Advertorial

Tahun Rejeki Bersama Lee Kum Kee

Berbeda dengan saus tiram yang ada, Saus Tiram Cap Panda milik Lee Kum Kee menggunakan ekstrak tiram segar, serta bahan premium.

Tahun Rejeki Bersama Lee Kum Kee
ist
Suasana event Lee Kum Kee di Pasar Pucang, Surabaya, Jumat (6/1/2017) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang Imlek tahun 2017, Surabaya menjadi salah satu kota yang dipilih produsen bumbu masak Internasional Lee Kum Kee untuk mengembangkan bisnisnya di dunia kuliner, salah satunya diadakan di Pasar Pucang, Surabaya, Jumat (6/1/2017) kemarin. Terbukti animo masyarakat, khususnya ibu rumah tangga dengan produk ini sangatlah besar. Dalam event tersebut Lee Kum Kee menghadirkan beberapa macam produk dengan harga promo khusus.

“Produk yang kami bawa menjelang event Imlek ini di antaranya semua varian saus tiram, varian kecap asin, minyak wijen dan saus lainnya," terang Sales Operation Manager Lee Kum Kee for Indonesia, Bapak Sautet.

Salah satu produk terlaris adalah Saus Tiram Cap Panda yang dikemas dengan ciri khas label merah bergambar panda. Saus tiram yang diimpor dari Malaysia ini sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan BPOM Indonesia.

“Berbeda dengan saus tiram yang ada, Saus Tiram Cap Panda milik Lee Kum Kee menggunakan ekstrak tiram segar, serta bahan premium. Kami memakai bahan alami, tanpa pengawet MSG kimia yang berbahaya bagi kesehatan,” tambah Bapak Sautet.

Harga yang di banderol oleh Lee Kum Kee sebanding dengan kualitas yang didapatkan. Selama event berlangsung, ada penawaran menarik, yaitu promo potongan harga yakni 15 % hingga 20%. Uniknya, pengunjung pasar bisa langsung menyaksikan demo masak bersama Chef Mario Valentino.

Lee Kum Kee sudah hadir di pasar Indonesia pada akhir tahun 1980. Awal tahun 1990 Lee Kum Kee membangun pabrik di Malaysia untuk memudahkan distribusi produk ke Indonesia. Distributor resmi Lee Kum Kee di Indonesia saat ini adalah PT. Sukanda Djaya. Dalam event tersebut turut dihadiri oleh Bapak Ivan, selaku National General Manager Food Service & General Trade
PT. Sukanda Djaya.

Lee Kum Kee selalu memiliki agenda event serupa yang diadakan hampir setiap tahun. Tahun ini, digelar di tiga pasar yang ada di Surabaya. Di antaranya, Pasar Pucang Jumat (6/1/2017), Pasar Puncak Permai Modern Sabtu (7/1/2017) dan Pasar Fresh Market Citraland Minggu (8/1/2017) , yang acaranya dimulai pukul 05.30 - 12.00 WIB.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved