Persegres Gresik

Arsyad Yusgiantoro Ingin Ansyari Lubis Sebagai Nahkoda Baru Persegres Gresik United

"Saya termotivasi dengan kompetisi besok yang akan digelar, untuk itu meskipun libur. Saya terus berlatih untuk menjaga kebugaran tubuh saya," ujar Ar

Arsyad Yusgiantoro Ingin Ansyari Lubis Sebagai Nahkoda Baru Persegres Gresik United
Pemain muda Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro
Arsyad Yus 

SURYA.co.id |GRESIK - Pemain muda Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro mengaku sangat senang dan bangga dirinya dapat membela klub kebanggaan Ultras Gresik itu.

Meskipun pada turnamen Torabika Soccer Chamiponship, kemarin Kebo Giras ini belum berhasil meraih posisi yang sesuai dengan target manajemen.

Meskipun belum berhasil, Arsyad justru menjadikan torehan tersebut sebagai motivasi dan semangat lebih. Pada kompetisi resmi pertama kali, pasca dibekukan oleh FIFA.

"Saya termotivasi dengan kompetisi besok yang akan digelar, untuk itu meskipun libur. Saya terus berlatih untuk menjaga kebugaran tubuh saya," ujar Arsyad Yusgiantoro kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (5/1/2017).

Latihan ringan kerap kali dilahap oleh mantan pemain Pro Duta, ini dikala masa rehat jadwal kompetisi. Latihan ringan tersebut seperti, jogging dan fitnes.

"Latihan saya usahakan setiap hari, hal tersebut rutin saya lakukan," imbuhnya.

Arsyad juga berharap jika pada kompetisi musim 2017 ini, dirinya dapat dimainkan sesering mungkin. Bahkan dia mentargetkan dapat masuk dalam jajaran starting eleven, Persegres Gresik United.

"Semua pemain pasti punya harapan dapat bermain sebagai pemain utama, saya berharap dapat mencapai target itu," ungkapnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Kemudian disinggung mengenai calon pelatih Persegres Gresik United, yang hingga saat ini tidak kunjung adanya tanda-tanda sosok tersebut. Arsyad mengaku menyerahkan keputusan tersebut kepada manajemen.

"Memilih pelatih saya percayakan kepada manajemen, yang penting saya bermain apik untuk kemajuan Persegres Gresik United kedepannya," papar Arsyad.

Namun jika disuruh memilih sosok pelatih oleh surya, Arsyad Yusgiantoro mengatakan Ansyari Lubis. Sebagai sosok pelatih yang pas untuk Persegres Gresik United.

"Jika secara pribadi saya memilih, saya memilih Ansyari Lubis sebagai sosok pelatih yang baru. Alasannya karena saya pernah dilatih oleh beliau, sangat disiplin namun santai," tutup pengidola Neymar ini.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved