Surya/

Perhotelan

Jelang Tahun Baru, 65 Persen Kamar Hotel Singgasana sudah Dipesan

HOTEL SINGGASANA. Harga yang ditawarkan untuk paket perayaan Tahun Baru mulai Rp 1.650.000/kamar/malam.

Jelang Tahun Baru, 65 Persen Kamar Hotel Singgasana sudah Dipesan
SURYA/SUGIHARTO
Seorang karyawan Hotel Singgasana merapikan hadiah perayaan malam pergantian tahun yang di display di lobi hotel, Jumat (30/12/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perayaan tahun baru 2017 menjadi masa panen bagi hotel di Surabaya

Tingkat hunian atau okupansi naik tajam dibandingkan hari biasa. Ini misalnya terjadi di Hotel Singgasana, Surabaya

Sehari menjelang perayaan tahun baru, dari total 150 kamar tipe villa, executive suite, executive deluxe, deluxe 1650++, dan tipe superior 1,5, lebih dari 65 persen kamar hotel bintang empat sudah dipesan.

Harga yang ditawarkan untuk paket perayaan Tahun Baru mulai Rp 1.650.000/kamar/malam.

 "Untuk tipe villa, eksekutif suite,  dan executive deluxe sudah habis. Tinggal tipe deluxe 1650++ dan superior 1,5 saja," ujar Humas Hotel Singgasana, W Virtaloka, Jumat (30/12/2016).

Virta memperkirakan, pemesanan kamar akan meningkat pada malam ini hingga Sabtu (31/12/2016) pagi. Pihaknya memperkirakan kamar full booking semua. 

"Tahun lalu, saat perayaan Tahun Baru, okupansi mencapai 97 persen," jelasnya.

Optimisme kamar full booking, karena tahun ini Singgasana menggelar beragam acara untuk menyambut moment pergantian tahun. 

Mulai hiburan live musik lagu-lagu TOP 40, games, dance, mini opera Ada Apa Dengan Kilisuci (AADK), lampu laser yang dipadu dengan kabut buatan (water mist), hingga pesta kembang api di sekitar kolam renang.

Selain itu, beragam door prize juga diberikan terhadap untuk tamu hotel. Seperti, menginap di hotel bintang lima, televisi, lemari es, smart phone, hingga grand prize berupa dua unit sepeda motor.

"Beragam acara menarik dan sejumlah door prize saya yakin akan menarik minat pengunjung datang ke Singgasana," tegas Virta.

Penulis: Mujib Anwar
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help