Properti

Grand Dharmahusada Lagoon Bangun Taman 1,5 Hektare di Surabaya, Tujuannya. . .

TAMAN SELUAS 1,5 hektare dari total 4,2 hektare lahan proyek apartemen Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) itu berada di wilayah Surabaya Timur.

Grand Dharmahusada Lagoon Bangun Taman 1,5 Hektare di Surabaya, Tujuannya. . .
sugiharto
ARSIP - Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PP Properti, di sela acara ground breaking Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Banyak cara yang dilakukan pengembang agar apartemen premium yang dibangun laris manis terjual. 

Tapi yang dilakukan PT PP Properti ini relatif berbeda dibandingkan dengan pengembang lain di Surabaya

Mereka memilih membangun taman seluas 1,5 dari total 4,2 hektare lahan proyek apartemen Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) yang berada di wilayah Surabaya Timur.

Tujuannya, menarik konsumen membeli 942 unit di tower satu dari total tujuh tower GDL yang akan dibangun. 

Pembangunan ditargetkan rampung 2018. Per unit apartemen midle up dan premium di tower ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan.

Project Director Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) Bagus Febru Saptono mengatakan, taman yang akan dibangun merupakan bagian dari fasilitas untuk penghuni. Konsepnya mengusung bion space, agar beberapa elemen taman bisa diterima panca indera.

"Setelah jadi, taman 1,5 hektar tersebut akan menjadi yang terbesar di Surabaya. Sekaligus jadi ikon dan tujuan wisata baru," ujarnya.

Menurut Bagus, pengerjaan taman akan dimulai awal tahun 2017. Diharapkan akhir tahun sudah rampung dan dapat dibuka untuk umum. 

"Selain penghuni, masyarakat luas nanti juga dapat menikmati keindahan taman GDL yang kita bangun," jelasnya. 

Selain taman, sejumlah fasilitas umum lain untuk mendukung keberadaan GDL juga akan dibangun oleh PP Properti. 

Halaman
12
Penulis: Mujib Anwar
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help