Surya/

VIDEO - Lahan Camping di Tengah Kota Surabaya, Tarifnya Rp 150.000 per Orang

Minimal pemesanan untuk 10 orang dan maksimal 100 dengan harga mulai Rp 150.000 nett per orang.

SURYA.co.id | SURABAYA - Camping identik dengan pergi ke puncak gunung atau hutan. Namun siapa sangka, ternyata sensasi camping tak harus didapat di luar kota seperti Malang, dan Mojokerto saja.

Surabaya yang punya iklim tropis ini ternyata juga bisa memberikan sensasi ala camping di pegunungan dan hutan.

Hotel Singgasana Surabaya juga menawarkannya. Tepat momen liburan panjang, hotel yang berada di jalan Gunungsari Surabaya ini menyediakan tempat untuk mengisi liburan dengan camping.

Pada launching program camping ini, Singgasana mengajak anak-anak yatim piatu Fatimah, Kalijaten untuk merasakan berkemah bersama.

Selain berkemah, Singgasana juga menawarkan pengalaman lebih dekat dengan alam. Melihat rusa dan burung yang sengaja dilepas di area hotel. Seperti perkutut, derkuku, kutilang dan masih banyak lainnya.

"Untuk mengisi liburan, bagi para orangtua yang khawatir melihat anaknya berkemah, bisa sambil mengawasi kegiatan mereka di sini. Jadi mengajarkan mereka cara mendirikan tenda dana masih banyak kegiatan mengakrabkan diri lainnya," jelas W. Virtaloka, Public Relation Manager Singgasana Hotel Surabaya.

Camping di Singgasana adalah salah satu paket yang ditawarkan selama penghujung tahun 2016. Minimal pemesanan untuk 10 orang dan maksimal 100 dengan harga mulai Rp 150.000 nett per orang.

“Paket ini sengaja kami buat agar anak-anak tidak perlu jauh-jauh keluar kota bila ingin merasakan sensasi berkemah”, tambah Virta.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help