Kecantikan

Begini Cara Merawat Kulit Wajah dengan Susu dan Madu Alami

TIPS CANTIK. Madu dan susu diketahui memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit wajah.

Begini Cara Merawat Kulit Wajah dengan Susu dan Madu Alami
surya/neneng uswatun hasanah
Perawatan Wajah All in One dengan Madu dan Susu 

SURYA.co.id|SURABAYA – Madu dan susu diketahui memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit wajah.

Dua bahan tersebut dapat membantu para wanita yang selalu menginginkan wajah mereka tampak cantik dan awet muda secara alami.

Khasiat madu untuk kecantikan kulit wajah antara lain adalah dapat melembabkan kulit wajah karena dapat mengikat zat air, memutihkan wajah dengan mengangkat sel-sel kulit mati, membunuh bakteri sehingga dapat menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat, membersihkan wajah dari debu, mencegah penuaan, mengecilkan pori-pori kulit wajah, dan mengobati bibir kering, serta memerahkan bibir.

Sedangkan susu mengandung kalsium, zat besi, kalium, vitamin A, D, B6, B12, asam laktat, dan protein.

Asam laktat pada susu dapat menghilangkan sel kulit mati dan membantu meregenerasi sel, serta membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga menghaluskan kulit.

Kandungan berbagai mineral dan vitamin pada susu dapat mengenyalkan wajah.

Khasiat lainnya dari susu adalah membersihkan wajah, menghilangkan kotoran pada pori-pori kulit yang dapat memicu munculnya komedo dan jerawat, melindungi kulit wajah sebagai pengganti toner, anti penuaan, membantu merawat dan bahan terbaik untuk perawatan kulit berminyak dan kulit sensitif.

Banyaknya khasiat susu dan madu untuk kulit wajah tersebut dimanfaatkan oleh Herbs House of Relax and Spa sebagai bahan utama Facial Honey and Milk.

Perawatan facial tersebut memiliki banyak khasiat yang dihasilkan dari paduan susu dan madu yang sangat baik untuk kulit.

Dea, terapis Herbs House of Relax and Spa mengatakan Facial Honey and Milk merupakan paket lengkap untuk para wanita dengan berbagai jenis kulit.

“Facial Honey and Milk sudah meliputi perawatan untuk kulit berjerawat, pencerahan kulit, dan serum wajah,” ujarnya.

Selain menggunakan susu dan madu, masker yang digunakan dalam Facial Honey and Milk adalah masker gandum yang memiliki khasiat mengenyalkan kulit.

Facial Honey and Milk menggunakan bahan alami susu dan madu diawali dengan cleansing, kemudian dilanjut dengan peeling kulit wajah, penguapan untuk membuka pori-pori wajah yang membantu saat proses pengambilan komedo, kemudian proses pengambilan komedo, massage, dan pemakaian masker gandum dibiarkan selama 30 menit kemudian dibersihkan menggunakan air hangat.

Setelah melakukan Facial Honey and Milk, wajah akan terasa lebih segar karena kotoran-kotoran telah terangkat.

Dengan bahan-bahan alami, wanita akan sangat dimanjakan karena hasilnya akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, kencang, dan lembut, serta wangi susu dan madu yang berbaur.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved