Motor Gede

Ratusan Warga Jatim Inden Motor Gede Seharga Rp 60 Jutaan, Ini Spesifikasinya

MOTOR GEDE - Harus inden jika ingin beli motor seharga Rp 63,2 juta (STD GR & BK), Rp 63,8 juta (STD RD) dan Rp 69,2 juta (ABS GR & BK) itu.

Ratusan Warga Jatim Inden Motor Gede Seharga Rp 60 Jutaan, Ini Spesifikasinya
surya/sugiharto
MODEL CANTIK - Mereka menunjukkan motor Honda CBR 250 RR di Surabaya Town Square Surabaya, Sabtu (17/12/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah inden selama beberapa pekan, Yudistira terlihat puas saat menerima motor All New Honda CBR 250 RR yang diserahkan pada Sabtu (17/12/2016) lalu di Surabaya.

Pentolan komunitas motor gede owner club Surabaya (MOS) ini pun langsung membentuk komunitas CBR 250 RR Owner club Surabaya (COS).

“Karena motor ini terasa istimewa. Tidak sekadar motor gede, tapi sudah menjadi motor dengan teknologi modern,” kata Yudistira.

Motor All New Honda CBR 250 RR sudah dilaunching sejak Juli 2016 lalu di pasaran Jatim.

Selama empat bulan, jumlah inden motor ini di wilayah Jatim cukup tinggi.  Sekitar 143 orang yang sudah mengantongi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Selain yang sudah ada SPK, masih ada sekitar 50 pemesan lagi yang kami terima hingga Sabtu pagi, sudah pasti beli, tapi belum ada SPK-nya,” kata Dendy Sean, Direktur Marketing PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer motor Honda wilayah Jatim  dan NTT.

Selain Yudistira, dua pemesan inden lainnya, juga menerima perdana motor yang dibanderol dengan harga Rp 63,2 juta (STD GR & BK), Rp 63,8 juta (STD RD) dan Rp 69,2 juta (ABS GR & BK) itu.

Tiga unit CBR 250 RR ini menjadi tiga unit pertama yang mengaspal di jalanan kota Surabaya.

Hingga ahir tahun, General Manager Marketing MPM, Abdi Ronotana, menambahkan pihaknyaa mentargetkan bisa menjual hingga 150 unit.

“Target kami sebelum tahun 2017 bisa tembus 150 unit, tapi dengan adanya 50 pemesaan yang siap beli tadi, kami pastikan sudah melampaui target,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help