Berita Release

BCA Run 2016 Untuk Apresiasi Nasabah Surabaya

DALAM event ini, ada 2 kategori yang diperlombakan yakni 5 kilometer (5K) dan 10 kilometer (10K).

BCA Run 2016 Untuk Apresiasi Nasabah Surabaya
foto:istimewa
BCA Run yang pertama kali digelar di Surabaya yang digelar sebagai apresiasi bagi nasabah. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan apresiasi kepada nasabah loyalnya dengan menggelar event perlombaan lari BCA Run yang digelar untuk pertama kalinya di Surabaya.

Wakil Presiden Direktur BCA, Armand W Hartono, mengatakan event BCA Run yang diikuti sekitar 2000 pelari ini merupakan penegasan dukungan BCA terhadap olahraga di Indonesia.

"Untuk BCA Run memang baru pertama kali diadakan di Indonesia ya di Surabaya ini. Kami melihat antusiasme masyarakat dan nasabah BCA di Surabaya yang cukup tinggi akan gaya hidup sehat melalui olahraga, kerenanya kami melaksanakan BCA Run pertama kali di Surabaya," kata Armand di sela event BCA Run 2016 di Citraland Surabaya, dalam rilis yang diterima, Selasa (13/12/2016).

Armand menambahkan, gaya hidup sehat akan berimbas pada kualitas hidup yang semakin baik. Selain itu, dampak positif lainnya adalah produktifitas yang semakin meningkat serta kehidupan sosial yang lebih harmonis.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) 3 BCA, Ratna Yanti, mengatakan dalam event ini BCA memberikan apresiasi kepada nasabahnya berupa diskon khusus untuk pemegang kartu BCA.

"Untuk pemegang Kartu BCA ada diskon khusus biaya pendaftaran dan antusiasme nasabah sangat tinggi. Buktinya tiket sudah sold out lama sebelum event ini dimulai," katanya.

Dalam event ini, ada 2 kategori yang diperlombakan yakni 5 kilometer (5K) dan 10 kilometer (10K). Selain pelari amatir, juga ada pelari atket profesional yang ambil bagian dalam event ini.

Selain event lari, BCA juga terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui gelaran turnamen diantaranya turnamen badminton BCA Indonesia Open Superseries yang digelar rutin tiap tahun.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help