Berita Ekonomi Bisnis

Bank Syariah Bukopin Launching M-BSB dan Re-Launching SMS Banking

EVENT digelar bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 BSB itu, juga diisi penarikan Grand Prize program tabungan berhadiah.

Bank Syariah Bukopin Launching M-BSB dan Re-Launching SMS Banking
kontan
Bank Bukopin Syariah

SURYA.co.id | SURABAYA – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan launching Mobile Banking M – BSB dan re-launching SMS Banking Bsb.

Kegiatan digelar bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 BSB itu, juga diisi penarikan Grand Prize program tabungan berhadiah Berkah iB Si Aga Berhadiah. Hadiah yang dibagikan berupa Jeep Wrangler Rubicorn sebagai hadiah utama.

Direktur Utama BSB Riyanto, mengatakan, dalam perkembangan bisnis sebagai salah satu bank syariah di Indonesia, pihaknya ingin terus berkembang dengan harapan dapat menjadikan BSB sebagai bank syariah pilihan dengan layanan terbaik.

“Fasilitas SMS Banking dan Mobile Banking BSB ini kami berikan ke nasabah atas pertanyaan dari nasabah terkait fasilitas yang diberikan oleh BSB, dengan pertanyaan tersebut akhirnya kami dapat memberikan nasabah fasilitas yang dapat dinikmati untuk menjalankan transaksi perbankan dan upaya untuk memberikan pelayanan prima,” jelasnya, Selasa (13/12/2016).

Kedua program itu memberikan kemudahan transaksi perbankan dan pembayaran tagihan kepada nasabah karena lebih praktis dan efisien untuk digunakan serta dapat dilakukan kapan dan dimana saja.

Jika transaksi dengan menggunakan SMS banking akan memotong pulsa/menambah tagihan pulsa dilengkapi PIN sebagai pengaman transaksi, sedangkan transaksi dengan menggunakan jaringan internet di HP, sedangkan mobile banking m-BSB ini memotong paket data internet/menambah tagihan pada paket internet dan dilengkapi dengan OTP (One Time Password) sebagai pengaman transaksi (password berubah-ubah setiap transaksi).

Fitur yang ditawarkan oleh SMS Banking BSB dan m-BSB, antara lain pembayaran tagihan Jasa Komunikasi/Telepon, Air, PLN, Multifinance, Transfer dan Pemindahbukuan, dan Isi ulang Pulsa.

Cara nasabah mendapatkan layanan ini juga mudah sekali, dengan cara mengunduh aplikasi SMS Banking BSB dan m-BSB pada Playstore di setiap Handphone berbasis Android jadi tidak perlu registrasi di Mesin ATM dan registrasi tidak menggunakan Kartu ATM.

“Dalam memasarkan jasa baru ini BSB mengadakan Program Transaksi Berhadiah sebagai wujud untuk meningkatkan semangat Nasabah BSB dalammenggunakan layanan SMS Banking BSB dan m-BSB. Program Transaksi Berhadiah adalah Program apresiasi kepada Nasabah BSB pengguna aktif layanan SMS Banking BSB dan m-BSB dengan poin tertinggi,”tambah Riyanto.

Program Transaksi Berhadiah berlangsung dimulai 9 Desember 2016 sampai 31 Mei 2017 dan terbagi menjadi 2 (dua) periode, yaitu Periode I mulai 9 Desember 2016 – 28 Febuari 2017 diumumkan Maret 2017 dan Periode II adalah Maret 2017 sampai 31 Mei 2017 dan diumumkan pada Juni 2017.

Adapun peserta dalam Program Transakasi Berhadiah ini adalah seluruh Nasabah BSB pengguna aktif layanan SMS Banking BSB dan m-BSB kecuali karyawan BSB. BSB akan memberikan hadiah total sebanyak 20 hadiah berupa 10 HP Samsung Galaxy A7 dan 10 HP Samsung Galaxy J7.

Penarikan hadiah Berkah iB SiAga Berhadiah akan berakhir pada bulan Februari 2017 untuk periode ketiga, BSB akan membagikan hadiah yang terdiri dari enam Samsung Galaxy J2, enam TV LED Sharp Aquos 32”, lima Samsung Galaxy Tab S, lima Netbook HP, empat Kamera GoPro, empat IPAD Air, tiga unit Honda Vario125 CBS, tiga Paket Umroh dan dua unit Scooter Peugeot.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help