Surya/

Berita Nganjuk

Mobil dan Moge Miliaran Rupiah Milik Bupati Nganjuk Disita KPK dan Dititipkan di Tempat Ini

Komisi Pemberantasan Korupsi menyita tiga mobil dan sebuah motor gede (gede) bernilai miliaran rupiah dari rumah pribadi Bupati Nganjuk,Taufiqurrahman

Mobil dan Moge Miliaran Rupiah Milik Bupati Nganjuk Disita KPK dan Dititipkan di Tempat Ini
surya/sutono
Barang bukti tiga mobil mewah dan sebuah motor gede (moge) yang disita dari rumah pribadi Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dititipkan KPK di Mapolres Jombang. 

SURYA.co.id|JOMBANG Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita tiga mobil dan sebuah motor gede (gede) bernilai miliaran rupiah dari rumah pribadi Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman, di Jalan Raya Desa Mojosongo, Kecamatan Diwek, Jombang.

Kepastian itu dilontarkan Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar, Selasa (6/12/16).

Saat ini, seluruh barang bukti dititipkan di Mapolres Jombang.

Dalam waktu dekat, barang bukti itu bakal diambil KPK untuk keperluan pengembangan dan penyidikan atas dugaan kasus tindak pidana korupsi (tipikor) yang menjerat Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dan istrinya, Ita Triwibawati, yang tak lain Sekdakab Jombang.

“Memang ada titipan tiga kendaraan roda empat dan satu sepeda motor. Itu titipan KPK dan rencananya besok (Rabu, 7/12/1016), sudah diambil untuk dibawa ke Jakarta. Kami hanya menjaga supaya barang ini agar aman,” kata Subadar.

Subadar menjelaskan, barang bukti itu terdiri mobil jenis Jeep Wrangler nopol B 99 FIQ, New Kijang Innova  nopol S 1106 YS, mobil Mercy Smart bopol B 1385 WKI, dan sebuah moge BMW nopol B 4873 BGX.

Sebelumnya,  Senin sore (5/12/2016) petugas KPK menggeledah rumah Dinas  Bupati di Nganjuk, Taufiqurrahman dan kediamanya di Jalan Kartini Nganjuk.

Enam penyidik KPK juga melakukan menggeledah ruang kerja Sekdakab Jombang, Ita Triwibawati, istri dari Bupati Taufiqurrahman.

Penulis: Sutono
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help