Berita Pamekasan Madura

Buron Selama Dua Tahun, Pencuri Motor ini Ditangkap, Ini Reaksinya

“Dari catatan kami, tersangka melakukan pencurian empat kali itu. Namun dari pengakuan sementara, yang diakui tersangka sudah mencuri di beberapa temp

Buron Selama Dua Tahun, Pencuri Motor ini  Ditangkap, Ini Reaksinya
dok/surya
Seorang pelaku mempraktekkan cara merusak kunci motor 

 SURYA.co.id | PAMEKASAN – Spesialis pencuri sepeda motor yang selama ini beraksi di wilayah Pamekasan dan Sampang, Mat Sahri (30), warga Dusun Tengah, Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, Sampang, Madaura diringkus aparat Polres Pamekasan, Selasa (6/12/2016).

Tersangka Mat Sahri ini, merupakan buronan yang sudah menjadi target operasi (TO) sejak Januari 2015 lalu, setelah mencuri sepeda motor Honda Supra X, milik karyawan kolam renang di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan dan aksinya terekam closed circuit telivision (CCTV).

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter, di Desa Astapah, Kecamatan Omben, Sampang dan depan toko Laris, Kecamatan Kota Sampang.

Kemudian sebuah sepeda motor Honda Grand, di halaman kantor Pegadaian, Jl Diponogoro, Pamekasan.

Kasubag Humas AKP Osa Maliki, penangkapan tersangka ini dilakukan setelah petugas melihat hasil rekaman CCTV lalu mengembangkan penyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa lokasi pencurian sepeda motor.

Dari rekaman itu, petugas mendapatkan gambaran identitas pelaku.

“Dari catatan kami, tersangka melakukan pencurian empat kali itu. Namun dari pengakuan sementara, yang diakui tersangka sudah mencuri di beberapa tempat lokasi berbeda dengan rentang waktu berbeda pula. Dengan pengkuan ini, akan terungkap pula nanti di lokasi mana saja mencuri,” ujar Osa Maliki kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Dikatakan, dalam beraksi tersangka tidak melakukan sendirian, tapi bersama temannya HL, juga warga Sampang yang kini masih dalam pengejaran petugas. dalam melakukan pencurian. Keterlibatan HL ini juga terekam lewat CCTV.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Muchsin
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help