Berita Jombang

Kenalan Lewat Medsos, Kuli Bangunan Renggut Keperawanan Gadis Ingusan

"Ancaman hukumannya 15 tahun penjara," pungkas Dwi Retno yang juga mantan Kasubbag Humas Polres ini kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Kenalan Lewat Medsos, Kuli Bangunan Renggut Keperawanan Gadis Ingusan
surya/sutono
Bashofi dikawal petugas saat berada di Polres Jombang 

SURYA.co.id | JOMBANG - Nasib malang dialami Sekar. Ia berkenalan dengan seorang pria melalui media sosial (medsos) akhirnya menjadi korban pencabulan.

Bashofi (20) warga Desa Grogol Kecamatan Diwek, Jombang ini Jombang nekat mencabuli gadis kenalannya asal Kecamatan Mojowarno, Jombang itu.

Kuli bangunan itu akhirnya ditangkap petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang, Jumat (2/12/2016).

Kepala Unit (Kanit) PPA Satreskrim Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti mengungkapkan, petaka yang menimpa Sekar bermula ketika Sekar berkenalan dengan Bashofi melalui jejaring media sosial facebook.

Perkenalan itu dilanjutkan dengan komunikasi melalui pesan singkat SMS (Short Message Service).

Singkat kata, pada 22 November lalu, malam hari, Bashofi mengajak korban untuk bertemu dan disepakati pertemuan itu di lokasi Pasar Mojowarno.

Korban yang masih ingusan setuju saja. Hanya saja, setelah korban bertemu tersangka, teman korban meninggalkan keduanya di depan Pasar Mojowarno.

Saat itu lah, tersangka mengajak korban jalan-jalan di wilayah Kecamatan Diwek menggunakan motor.

Sesampainya di perkebunan sepi di Kecamatan Diwek, pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri.

“Korban memberontak, namun pelaku menutup mulut korban dengan tangan dan menutup mata dengan jilbab yang digunakan korban,” terang Iptu Dwi Retno Suharti.

Lebih kurang ajarnya, setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku bukan mengantar korban pulang, melainkan diturunkan di pinggir jalan menuju gang rumah korban.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sutono
Editor: Yoni
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help