Berita Unik

VIDEO - Momen Menegangkan Ular King Cobra Diangkat Setelah Seminggu Menghuni Closet Apartemen

SEEKOR ular menghuni sebuah closet di kamar mandi apartemen dan menyebabkan penghuninya ketakutan. Lihat momen menegangkan saat ular itu dievakuasi.

SURYA.co.id | AFRIKA SELATAN - Selama seminggu, sebuah keluarga yang menghuni apartemen di Pretoria, Afrika Selatan, tidak dapat menggunakan closet di rumah mereka.

Penyebabnya bukan karena closet itu rusak, melainkan karena di dalamnya terdapat seekor ular King Cobra yang entah bagaimana bisa masuk ke sana.

Namun ketakutan keluarga ini akhirnya dapat teratasi setelah seorang pawang ular berhasil memindahkan ular beracun itu dan mengeluarkannya ke sebuah tabung.

Proses pemindahan itu pun tidak kalah menegangkan. Dalam video yang diunggah ke Youtube oleh akun Anton Meijer, terlihat seorang pawang ular bernama Barry Greenshields berusaha mengeluarkan ular tersebut dengan menggunakan jepitan.

Mengingat bisanya yang sangat berbahaya, Barry tidak bisa sembarangan mengeluarkan ular tersebut. Apalagi, ruangan toilet yang sempit membuatnya tidak leluasa untuk bergerak.

Namun setelah beberapa menit mencoba, ular itu akhirnya berhasil dipindahkan.

Penasaran dengan bagaimana menegangkannya momen tersebut? Tonton saja videonya di atas.

Ikuti kami di
Editor: Eben Haezer Panca
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help