Indonesia Soccer Championship

Semen Padang Bertekad Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Lawan Madura United

"Besok (Kamis,red) lawan Madura kami bertekad memecahkan rekor tandang belum pernah terkalahkan melawan Madura United," kata Nil Maizar Pelatih Semen

Semen Padang Bertekad Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Lawan Madura United
surya/Dya Ayu
Madura United dan Semen Padang saat Prescon jelang laga pekan ke-31 TSC A di Stadion Pamelengan Pamekasan, Rabu (30/11/2016) sore. kiri-kanan (Marcel Sacramento,Nil Maizar,Gomes de Olivera dan Fajar Handika). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Setelah sukses mengalahkan Madura United dalam dua laga masing-masing saat laga uji coba dan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A putaran pertama, Pelatih Semen Padang Nil Maizar bertekad mengalahkan lagi Madura United, Kamis (1/12/2016).

"Besok (Kamis,red) lawan Madura kami bertekad memecahkan rekor tandang belum pernah terkalahkan melawan Madura United," kata Nil Maizar Pelatih Semen Padang kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Rabu (30/11/2016).

Mantan pemain belakang Semen Padang ini menjelaskan, seluruh pemainnya siap untuk berlaga dan tidak ada yang mendapat akumulasi kartu kuning, hanya saja ada dua pemainnya yang sakit, yakni Cassio F dan Muhammad Nur Iskandar.

"Cassio sehari sebelum berangkat ke Madura dia harus masuk rumah sakit dan diopname sementara M Nur Iskandar mengalami sakit dibagian matanya," ujar Nil.

Saat ditanya terkait persiapan timnya untuk melakoni laga dikandang Laskar Sape Kerap yang terkenal dengan sorakan suporternya yang membuat mental lawan 'down', Nil mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan cara dan strategi agar timnya mampu mulus melenggang pulang ke Padang dengan membawa tiga poin.

"Kami sudah siapkan strategi untuk bermain disini (Pamekasan,red) yang terpenting dari segi pertahanan, jadi siapapun pemain lawan yang memasuki daerah kita, akan kita jaga ketat sehingga tidak bisa berbuat apa-apa," terangnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Sementara saat disinggung terkait siapa saja pemain Madura United yang paling diwaspadai Semen Padang, pihaknya mengaku bahwa seluruh pemain Madura wajib untuk diwaspadai. Apalagi dirinya melihat arsitek Madura United yakni Gomes de Olivera yang terkenal memiliki ramuan apik saat meracik tim.

"Semua pemain Madura United kami waspadai apalagi mereka punya pelatih luar biasa hebat seperti Coach Gomes. Selain itu, sistem permainan Semen Padang tidak ada penjagaan pemain satu-satu, semua pemain lawan kami pikir hebat dan berbahaya," tutup Nil Maizar.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help