Indonesia Soccer Championship

Pelatih Persela Sesalkan Raih Imbang Melawan Persiba

"Sangat disayangkan, sebenarnya kita sudah unggul terlebih dahulu. Namun tim tuan rumah tampaknya punya semangat dan motivasi lebih ketika main dikand

Pelatih Persela Sesalkan Raih Imbang Melawan Persiba
surya/Fitra herdiana
Aji Santoso Pada Saat Jumpa Pers 

SURYA.co.id | BALIKPAPAN - Setelah berhasil menang 2-1 melawan Persib Bandung pada pekan 30, Sabtu (26/11/2016) Torabika Soccer Championship (TSC) A.

Kali ini Persela kembali meraih hasil imbang saat berkunjung ke Balikpapan, menantang tuan rumah Persiba Balikpapan, pada Rabu (30/11/2016).

Hasil imbang ini menurut Aji Santoso sangat disayangkan, pasalnya Laskar Joko tingkir berhasil unggul lebih dulu. Dari gol yang dicetak oleh Hedipo Gustavo, pada menit ke-9.

Kemudian disusul dengan gol yang dicetak oleh Ivan Carlos, pada menit ke 25.

Namun sayang keunggulan Persela ini tidak berlangsung lama. Tuan rumah mampu memperkecil defisit gol melalui Dirkir Khon Glay pada menit ke 43, dan pada menit ke 51 Melcior berhasil menyamakan kedudukan Persiba Balikpapan dengan Persela Lamongan.

"Sangat disayangkan, sebenarnya kita sudah unggul terlebih dahulu. Namun tim tuan rumah tampaknya punya semangat dan motivasi lebih ketika main dikandang," ujar Aji Santoso kepada Surya (TRIBUNnews.com Network) pada Rabu (30/11/2016).

Meskipun mendapatkan hasil imbang, mantan pelatih timnas U-23 ini tetap mengapresiasi para pemainnya. Karena mampu memberikan tekanan kepada tim tuan rumah, meskipun hasilnya belum memuaskan.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help