Press Release

Luncurkan Trust, Bank OCBC NISP Beri Kemudahan Nasabah Korporasi

Bank OCBC NISP adalah bank swasta pertama di Indonesia yang saat ini menawarkan Layanan Trust baik untuk perorangan maupun korporasi.

Luncurkan Trust, Bank OCBC NISP Beri Kemudahan Nasabah Korporasi
surya/sri handi lestarie
ARSIP - Bank OCBC NISP. 

SURYA.co.id - Setelah resmi menjadi bank gateway pada September lalu, Bank OCBC NISP kembali mengajak masyarakat untuk terus memaksimalkan pengelolaan aset termasuk dana repatriasi melalui layanan terbaru dari Bank OCBC NISP yaitu Layanan Trust.

Bertempat di OCBC NISP Tower, pemaparan mengenai layanan Trust  oleh Presiden Direktur & CEO Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja dan National Funding Business Head - Eny Surjani.

Bank OCBC NISP adalah bank swasta pertama dan satu-satunya di Indonesia yang saat ini menawarkan Layanan Trust baik untuk perorangan maupun korporasi. 

“Manfaat dari layanan ini adalah memudahkan nasabah korporasi untuk memberikan keamanan dan kepastian penerima dana manfaat bagi beneficiary,” ujar Eny Surjani.

"Sedangkan untuk individu, memberikan kenyamananmelalui layanan terintegrasi dari segala jenis instrumen investasi," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Parwati menyampaikan, “Tax Amnesty periode pertama berjalan sukses dan mendapat sambutan yang baik dari  masyarakat. Tentu kami berharap kesuksesan ini juga berlanjut di periode - periode selanjutnya. Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus mendukung kesuksesan Tax Amnesty, salah satunya dengan menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan pengelolaan aset di Indonesia termasuk melalui layanan Trust ini.”

Layanan Trust adalah kegiatan usaha penitipan dengan pengelolaan atas harta milik penitip harta Trust (Settlor) berdasarkan perjanjian tertulis antara Bank sebagai penerima & pengelola harta Trust (Trustee) dengan Settlor untuk kepentingan penerima manfaat (Beneficiary).

Ikuti kami di
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yuli
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help