Indonesia Soccer Championship

Kini, Arema Dapat Sponsor Utama Produk Kopi

"Mudah-mudahan dengan kerjasama ini prestasi Arema tahun depan bisa ikut nikmat. Kerjasama sponsor ini jadi tambahan investasi, untuk menambah pemain

Kini, Arema Dapat Sponsor Utama Produk Kopi
Surya/Dyan Rekohadi
Hamka Hamzah, Milomir Seslija, M Taufiqullah Assyaukani Marketing Manager PT Mayora Indah dan Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus menunjukkan jersey Arema dengan logo sponsor baru dalam acara peresmian kerjasama Arema Cronus dengan Torabika, Rabu (30/11/2016) malam 

 SURYA.co.id | MALANG - Arema Cronus resmi memiliki sponsor utama baru dengan menggandeng brand minuman kopi, Torabika.

Kerjasama sponsorship antara Arema dan Torabika Duo dikenalkan dalam acara khusus di hotel Ijen Suites, Malang,  Rabu (30/11/2016) malam.

Acara peluncuran kerjasama sponshorship Arema ini ditandai dengan unjuk aksi pemain Arema Cronus mengenakan jersey yang sudah memasang logo sponsor baru di bagian dada.

Setelah pengenalan jersey dengan logo sponsor baru oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo dan Marketing Manager PT Mayora Indah selaku produsen Torabika, M Taufiqullah Assyaukani, deretan perwakilan pemain yakni Juan Revi, Alfarizi dan Junda Irawan dan Dendi Santoso ikut memamerkan jersey dengan logo sponsor baru.

"Mudah-mudahan dengan kerjasama ini prestasi Arema tahun depan bisa ikut nikmat. Kerjasama sponsor ini jadi tambahan investasi, untuk menambah pemain berkualitas untuk menjaga DNA juara," ujar Ruddy dalam sambutannya, Rabu (30/11/2016).

Sementara itu Taufiqullah Assyaukani menyebut kerjasama dengan Arema merupakan salah satu bentuk apresiasi pada warga Malang yang menjadi konsumen kopi.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yoni
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help