Fashion

Eswe Kids Sajikan Koleksi Busana Dewasa untuk Anak-Anak

WIDI TYAS, murid Lasalle College Surabaya ini cenderung menampilkan busana yang dominan warna-warna gelap.

Eswe Kids Sajikan Koleksi Busana Dewasa untuk Anak-Anak
surya/Ahmad Zaimulhaq
KREASI SISWA - Mode bergaya dengan busana kreasi siswa Arva School of Design dan Lassale College memeriahkan puncak perhelatan ulang tahun pertama Marvell City Surabaya, Rabu (30/11/2016). 

SURYA.cco.id | SURABAYA - Fashion World ‘Simply Marvelous’ yang digeber dalam rangka ulang tahun pertama Marvell City Surabaya menampilkan karya para desainer muda Tanah Air.

Acara yang memapar rancangan lima desainer dari sejumlah sekolah fashion itu berlangsung selama tiga hari mulai Jumat-Minggu (2-4/12).

Di antaranya adalah murid Lasalle College Surabaya yang menghadirkan delapan rancangan terbarunya.

Widi Tyas, murid Lasalle College Surabaya ini cenderung menampilkan busana yang dominan warna-warna gelap, seperti biru tua, cokelat, dan abu-abu.

“Agar tampil menawan, ditambahkan bahan-bahan yang berkilau sehingga busananya tampil bling-bling. Namun, tetap tidak meninggalkan kesan simple, elegan, dan anggun,” papar Donny Victory, Marketing Promotion Lassale College Surabaya.

Tak hanya baju untuk orang dewasa. Fashion World ‘Simply Marvelous’ menampilkan pula aneka busana untuk anak-anak.

Meski begitu, busana koleksi Eswe Kids ini jauh dari kesan seperti yang selama ini ditampilkan untuk baju anak-anak.

“Intinya adalah kami menghadirkan baju dewasa tapi ukuran (untuk anak) kecil,” cetus Hadi Wibowo, Creative Director Eswe Kids.

Agar nyaman digunakan anak-anak yang memiliki aktivitas tinggi, maka busana koleksi Eswe Kids ini dominan memakai bahan katun.

Selain itu busana-busana untuk anak usia 4-12 tahun ini juga dikombinasi dengan bahan sifon, brokat, dan lace.

“Kalau kreasi baju kecil kan sudah biasa. Makanya kami sajikan sesuatu yang nantinya malah bisa dibuat seragam dengan orangtuanya,” beber Hadi.

Kreasi untuk anak-anak itu beraneka model, seperti celana, blouse, dan skirt. “Pemakaiannya bisa dipadupadankan sesuai selera,” kata Hadi.

Diakui Hadi, selama ini Eswe Kids masih menyasar konsumen anak-anak perempuan. Namun, mulai Januari 2017 akan menampilkan busana untuk anak lelaki dan ibu hamil.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help