Berita Surabaya

Aneka Busana Rancangan Desainer Muda Marakkan HUT Pertama Marvell City Surabaya

MURID Arva School of Design misalnya, bakal memamerkan delapan kreasi terbarunya yang mengangkat tema Doted Over.

Aneka Busana Rancangan Desainer Muda Marakkan HUT Pertama Marvell City Surabaya
surya/ahmad zaimul haq
KREASI SISWA - Mode bergaya dengan busana kreasi siswa Lassale College memeriahkan puncak perhelatan ulang tahun pertama Marvell City Surabaya, Rabu (30/11). Fashion World ‘Simply Marvelous’ itu berlangsung selama tiga hari mulai Jumat-Minggu (2-4/12). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Empat sekolah desain baju ternama Surabaya bakal memeriahkan puncak perhelatan ulang tahun pertama Marvell City Surabaya.

Acara bertajuk Fashion World ‘Simply Marvelous’ itu berlangsung selama tiga hari mulai Jumat-Minggu (2-4/12/2016).

Murid Arva School of Design misalnya, bakal memamerkan delapan kreasi terbarunya yang mengangkat tema Doted Over. Warna yang digunakan pada baju kreasi siswa sekolah fashion ini dominan putih dan oranye.

Adapun bahannya memadupadankan jenis polyester, scuba, wafel, dan linen. “Ini rancangan terbaru dari murid Arva yang lulus 2016 ini,” ungkap Martha Nilasari, Event Division Arva School of Design, Rabu (30/11/2016).

Delapan rancangan murid Arva ini menyasar anak muda. Karena itu pula model yang disajikan pada penikmat fashion di usia ini adalah yang informal.

“Total ready to wear dan city wear. Siap dipakai untuk acara-acara santai,” imbuh Martha.

Karena kreasi yang mereka lakukan bermain pola, maka para desainer muda ini tidak menggunakan aksesoris pada baju rancangan mereka. “Pada kesempatan ini kami ingin menonjolkan creative fabric,” tegas Martha.

Peringatan ulang tahun pertama Marvell City Surabaya ini berlangsung selama 16 hari non-stop.
Acara dibagi dalam dua bagian, yaitu Road to Anniversary dan Anniversary Celebration.

Rangkaian kegiatan Road to Anniversary antara lain Dance Competition (19/11/2016), dan Cheerleading Competition (20/11/2016).

Juga ada Ranking 1 Game Party (21-25/11/2016), dan Family Fun Week Competition yang berlangsung pada 26-27 November 2016.

Untuk Anniversary Celebration: terdiri dari Fashionate Bazaar (28/11 - 1/12), Marvell City Festival Meet and Greet Film “Cinta Laki-Laki Biasa” (28/11 - 4/12), serta Fashion World ‘Simply Marvelous’ (2-4/12).

Puncak dari peringatan setahun Marvel City ini adalah prosesi Grand Opening Ceremonial yang digelar pada Minggu (4/12/2016).

"Rangkaian kegiatan yang telah disiapkan secara khusus ditujukan untuk seluruh warga Surabaya ini untuk pengenalan lebih lanjut tentang Marvell City Mall secara keseluruhan, baik dari product knowledge dan tenant- tenant yang terdapat di dalamnya," kata Mikhael Novan, Marketing & Communications Manager Marvel City Surabaya.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help