Properti

Ingin Beli Apartemen Rp 170 Juta, Cicilan Mulai Rp 1,3 Juta di Surabaya? Simak Informasi ini

Apartemen yang memiliki lima tower tersebut dijual mulai Rp 170 jutaan dengan cicilan mulai Rp 1,3 jutaan per bulan.

Ingin Beli Apartemen Rp 170 Juta, Cicilan Mulai Rp 1,3 Juta di Surabaya? Simak Informasi ini
SURYA.co.id/Sugiharto
ARSIP - Dirut PT Kertabhakti Raharja, Soni Wibisono, Direktur, Luciana Ratna, Komisaris, Iuneke Anggraini, Komisaris Utama, Henry J Gunawan secara simbolis melakukan Groundbreaking Madison Avenue Apartemen di kawasan Jemus Andayani Surabaya, Selasa (19/1/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Membaiknya pasar properti menjelang akhir tahun, membuat PT Kertabhakti Raharja agresif menawarkan produk unit apartemen Madison Avenue miliknya.

Berbagai penawaran menarik dan khusus diberikan pengembang kepada konsumen yang beli di dua bulan terakhir 2016.

Co-Owner Madison Avenue Henry J Gunawan, mengatakan pihaknya mengandeng banyak agen properti ternama seperti, Era Galaxi, Era Sieto, Era Kota, Prop Next, dan Ray White.

"Mereka berlomba menjual produk unit apartemen ini dengan banyak penawaran menarik ke konsumen," kata Henry, Kamis (27/10/2016).

Lebih lanjut, Henry menambahkan, apartemen yang memiliki lima tower tersebut  dijual dengan harga yang cukup murah mulai Rp 170 jutaan dengan cicilan mulai Rp 1,3 jutaan per bulan.

"Kali ini seluruh spesial unit akan kami lepas dan kami optimis langsung habis. Tentu saja yang kami pasarkan sangat menguntungkan untuk investasi karena harganya lebih mudah dari model sejenis dan jumlahnya limited," jelasnya.

Lebih lanjut, Henry mengatakan, Madison Avenue dibangun dengan konsep Eco-Cozy dan Smart Living dan membidik semua lapisan masyarakat seperti karyawan, mahasiswa, profesional, pengusaha muda maupun para star-up.

Fasilitasnya cukup lengkap seperti kolam renang terpanjang 100 meter, fitnes centre dan gym, pusat bisnis dan eco garden seluas 1,2 hektar. Lokasi Madison Avenue sangat strategis berada dekat dengan daerah industri (SIER), kampus PTN dan swasta seperti UK Petra dan Ubaya, Mall, pusat bisnis dan perkantoran.

Selain itu, kawasan ini secara akses sangat didukung dengan jalan protokol Jl A Yani dan pintu tol Waru dan Bandara Juanda.

“Insfrastruktur di sekitar Madison Avenue ini membuat penghuni bisa dengan mudah pergi kemana-mana di Surabaya,” ungkap Henry. 

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help