Surya/
Home »

Seleb

Entertainment

Harumkan Indonesia di Ajang Miss Grand International, Ariska Dicaci Karena Bikini

Tetapi di tengah banjir pujian, ada pula akun-akun yang mencela karena menganggap bikini yang dipakai Ariska sama sekali tidak sesuai dengan...

Harumkan Indonesia di Ajang Miss Grand International, Ariska Dicaci Karena Bikini
Instagram Ariska Putri Pertiwi
Ribuan komentar membanjiri akun Instagram Ariska Putri Pertiwi setelah dia memenangkan gelar Miss Grand International 2016 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ariska Putri Pertiwi berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Grand International 2016 yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Selasa (25/10/2016) waktu setempat.

Perempuan berusia 21 tahun itu berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan kontestan lain yang masuk dalam lima besar, yakni Amerika Serikat, Filipina, Thailand, serta Puerto Rico.

Prestasi gemilang perempuan cantik kelahiran Lhokseumawe, Aceh, ini tentu saja membuat banyak orang terkesan.

Namun di antara sekian banyak pujian yang dialamatkan kepadanya, ada juga cacian-cacian yang ditujukan kepadanya.

Hal ini setidaknya terlihat dari akun Instagram Ariska yang memposting gambarnya saat mengenakan bikini di atas panggung.

Saat mengunggah gambar itu, Rabu (26/10/2016), akun @ikapertiwi menulis caption : Yang terbaik untuk Indonesia. Semoga dilancarkan semuanya. Wish me Luck...

Sejak foto itu diunggah, ribuan komentar pun muncul untuk mengucapkan selamat.

Akun @dianainamarlina misalnya, menulis komentar : Congratulations mba....bangga bener aq...sehat selalu insyaAllah.

Sementara akun @veradays_world menulis : Selamat ya, sukses terus. Terimakasih sudah membuat nama indonesia semakin terdengar

Tetapi di tengah banjir pujian, ada pula akun-akun yang mencela karena menganggap bikini yang dipakai Ariska sama sekali tidak sesuai dengan adat ketimuran dan tidak sesuai agama.

akun @la2454 misalnya, menulis : Mau berprestasi ko NGORBANIN AGAMA DAN HARGA DIRI, mendingan ga usah ikutan, carilah prestasi di bidang lain yang halal da berkah.

Tentu saja, bertebarnya komentar-komentar memuji dan komentar sinis, menimbulkan perdebatan antara pengguna Instagram yang mengomentari gambar tersebut.

Sementara, Ariska tidak berkomentar sama sekali.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help