Bulutangkis

SMPN 12 Surabaya Tantang SMPN 3 Wates Kediri di Final Bulutangkis Junior SIRNAS-MILO

Pasangan Mercy Gracia- Salfa Hiva Permata menjadi penentu kemenangan pada partai ganda setelah bertanding sengit melawan Savira Nurul- Indy Eprita

SMPN 12 Surabaya Tantang SMPN 3 Wates Kediri di Final Bulutangkis Junior SIRNAS-MILO
surya/dya ayu
Pasangan ganda Salfa Hiva Permata-Mercy Gracia perwakilan dari SMPN 12 Surabaya pada pertandingan babak semifinal kategori beregu SMPN Putri SIRNAS-MILO School Competition Surabaya, Jumat (21/10/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kompetisi bulutangkis junior SIRNAS-MILO School Competition Surabaya hampir memasuki babak akhir.

SMPN 12 Surabaya melenggang ke  final kategori beregu SMP putri setelah mengalahkan SMPN 3 Jember dengan skor 2-1.

Pasangan Mercy Gracia- Salfa Hiva Permata menjadi penentu kemenangan pada partai ganda setelah bertanding sengit melawan Savira Nurul- Indy Eprita rubber set 21-17, 12-21 dan 21-14.

Di final, SMPN 12 Surabaya akan bertanding melawan SMPN 3 Wates Kabupaten Kediri yang sebelumnya berhasil menyingkirkan SMPN 5 Probolinggo dengan skor 2-0.

Pelatih SMPN 12 Surabaya Anwar Daeng Limpo mengatakan, pertandingan, Jumat (21/10/2016) sore sangat kompetitif.

Kedua pasangan bertanding all out.

"Lawan yang dihadapi cukup tangguh. Namun Salfa dan Mercy mampu menunjukkan permainan yang kompak hingga berhasil masuk ke final. Saya optimis dan yakin mereka dapat memboyong Piala MILO ke sekolah," kata Anwar Daeng Limpo, Jumat (21/10/2016).

Sementara itu, Salfa Hiva mengaku sempat pesimis karena di set kedua mereka sempat kalah dari lawannya.

“Awalnya pesimis untuk menang, karena kami kalah di set kedua, namun karena semangat kami untuk menang lebih besar dibanding pesimis akhirnya kami dapat meraih kemenangan dan masuk final. Semoga kami dapat membanggakan sekolah dan menjadi kebanggaan kota Surabaya," kata Salfa Hiva, Jumat (21/10/2016).

Sementara itu di kategori beregu SMP Putra, SMP Jaya Sakti (A) Surabaya maju ke babak final setelah mengalahkan SMPN 53 Surabaya dengan skor 2-0.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved