Berita Jombang

Romahurmuziy ke Jombang, Berambisi Membawa PPP Masuk Tiga Besar pada Pileg 2019

PPP jangan sampai mati gaya bersaing dengan partai-partai lain untuk merebut pemilih muda. Karena pemilih muda ini pemilih potensial.

Romahurmuziy ke Jombang, Berambisi Membawa PPP Masuk Tiga Besar pada Pileg 2019
sutono
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy, di GOR Merdeka, Jombang, Minggu (16/10/2016). 

SURYA.co.id | JOMBANG - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy berambisi partainya masuk tiga besar dalam perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Karena itu lelaki yang akrab disapa Romi ini meminta pengurus partai di tingkat daerah tidak mati gaya daloam menarik pemilih dari kalangan muda.

"PPP jangan sampai mati gaya bersaing dengan partai-partai lain untuk merebut pemilih muda. Karena pemilih muda ini pemilih potensial,” ujarnya, saat membuka Musyawarah Cabang PPP Jombang di GOR Merdeka, Jombang, Minggu (16/10/2016).

PPP lanjutnya, pada Pileg 2019 menargetkan bisa kembali ke posisi ke-3. Posisi ini menurutnya pernah dicapai pada pemilu beberapa periode lalu. Salah satu upaya yang dilakukan sekarang konsolidasi partai di tingkat kabupaten.

”Di Jawa Timur konsolidasi di tingkat kabupaten tinggal 5 daerah. Kami targetkan awal tahun depan sudah tuntas semua, termasuk musyawarah tingkat kecamatan dan ranting sehingga persiapan pemilu ringan,” imbuhnya.

Romi mengingatkan PPP yang berbasis agama Islam ini pernah menduduki peringkat ke-3 pada Pileg. Karena itu pengurus daerah harus bisa mengajak kembali mereka yang pernah ikut membesarkan PPP juga menguasai daerah yang pernah menjadi basis PPP dulu.

”Ini pekerjaan kita semua. Dengan semangat baru yakni Bergerak Bersama Rakyat, kita pasti bisa menjadi partai besar seperti dulu,” tandasnya.

Penulis: Sutono
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help