Entertainment

Pedangdut Narendra KDI Meninggal Dunia, Ini Keinginannya yang Tak Terwujud

Narendra, penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama meninggal dunia di RS Koja Jakarta Utara, Kamis (6/10/2016).

Pedangdut Narendra KDI Meninggal Dunia, Ini Keinginannya yang Tak Terwujud
Facebook/Narendra Kdi Full
Narendra KDI semasa masih hidup dan menjalani perawatan di RS 

SURYA Online, JAKARTA - Narendra, penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama meninggal dunia di RS Koja Jakarta Utara, Kamis (6/10/2016).

Nerendra meninggal diusia 38 tahun akibat penyakit meningitis.

"Menurut dokter, ia mengidap meningitis," ujar Dewi, kakak perempuan Narendra, seperti dikutip dari Tribun Timur (Tribunnews.com network).

Dewi sendiri, masih belum bisa percaya bahwa adiknya yang akrab dipanggil Nara itu, akan berpulang sedemikian cepat. Apalagi selama ini Nara dikenal cukup rajin berolahraga. Bahkan pada 25 September 2016 silam, Nara juga masih sempat tampil di Malaysia.

Akan tetapi sepulangnya ke Jakarta, Narendra jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

Perihal sakit yang dideritanya itu, Nara sendiri kerap mengeluhkannya di akun Facebook miliknya.

Pada 9 September 2016 misalnya, di wall Facebook, dia sempat menulis demikian : "Ya ALLAH. sakit sekali kepala ini. Sampai2 aku kecelakaan 2 kali"

Tentu saja kematian penyanyi muda ini cukup mengejutkan para penggemarnya. Apalagi jauh sebelumnya, melalui Facebook, Nara juga sempat melontarkan beberapa kalimat tentang kematian yang cukup membikin trenyuh.

"Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang ..aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dngn kematian.karna sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati.tinggl tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dlm keadaan yg baik. Tidak mau membuat susah keluarga atau teman2. Entah knp kepala ku pusing sekali. Dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit bngt. Rasanya mau pecah. YaAllah tolong angkat sakit ku ini. Masih bnyk tugas2ku yg belum selesai." begitu tulis Nara pada 5 September 2016 silam.

Meninggal di usia muda, ada banyak hal yang belum dicapai oleh Nara. Salah satunya adalah keinginannya untuk menikah yang juga pernah dia sampaikan melalui akun Facebook.

"Tiba2 pingin nulis ini. Ya ALLAH cepatkanlah jodoh untukku. Aku ingin secepatnya menikah. Cari istri yg baik sayang . Janda gak masalah. Pagi2 promo. He he aku udah mulai bosan sendiri." tulis Nara di Facebook pada 21 September 2016 lalu

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved