Properti

Sipoa Group Hadirkan Cita Citata ke JX International, Minggu Malam

Selain penampilan artis dangdut, para pengunjung pameran juga mendapat banyak penawaran istimewa bila membeli produk properti dari Sipoa Group.

Sipoa Group Hadirkan Cita Citata ke JX International, Minggu Malam
instagram/cita_citata
Cita Citata 

SURYA.co.id | SURABAYA - Artis Cita Citata dijadwalkan tampil pada hari terakhir pameran "Tol Tambak Sumur Super Sale" yang digelar Sipoa Group di JX International Expo, Surabaya, Minggu (2/10/2016) malam.

Selain penampilan artis dangdut, para pengunjung pameran juga mendapat banyak penawaran istimewa bila membeli produk properti dari Sipoa Group.

Board of Management Sipoa International Jaya Ronny Suwono, menjelaskan bila selama pameran yang digelar sejak tanggal 24 September 2016 lalu, mendapat respons yang cukup tinggi oleh pengunjung.

"Sudah ada puluhan unit per hari yang lalu. Untuk hari terakhir besok, kami targetkan bisa mencapai 100 unit karena banyak penawaran istimewa yang kami berikan ke pengunjung," jelas Ronny, Sabtu (1/10/2016).

Penawaran istimewa itu antara lain diskon 30 persen dari harga. Kemudian untuk pembelian kredit bisa dengan harga yang sudah di diskon itu tinggal membaginya 100 kali angsuran. "Tanpa bunga," tambah Ronny.

Sementara bagi pengunjung yang hadir, selain menikmati hiburan Cita Citata, juga bisa mengikuti undian satu unit rumah senilai Rp 2 miliar.

Undian rumah itu diberikan kepada pengunjung yang tiga kali datang ke pameran dengan menunjukkan bukti stempel.

Kemudian dari bukti itu mendapat nomor undian yang diundi di sela penampilan Cita Citata tersebut.

"Selain rumah seharga Rp 2 miliar, kami juga ada lima unit sepeda motor. Diundi bersamaan dengan rumah," lanjut Ronny.

cita citata

Diakui Ronny, pihaknya sangat optimis pasar properti di semester II tahun 2016 ini akan tumbuh. "Apalagi banyak stimulus yang diberikan pemerintah. Mulai dari penurunan uang muka pembelian rumah untuk KPR 1, dan yang sangat menarik adalah program Tax Amnesty ini," jelas Ronny.

Diakui Ronny, memang saat ini belum ada hasil yang terlihat, namun dipastikan segera terlihat dan memberi imbas pada industri properti. Alasannya, properti merupakan instrumen investasi yang paling menguntungkan baik jangka panjang maupun pendek.

"Tak hanya itu, lewat program Tax Amnesty orang-orang dengan dana besar sudah bisa aman dan nyaman belanja properti dengan uang mereka yang sudah dideklarasikan dan dibayar pajaknya sehingga tidak lagi takut-takut beli properti," lanjutnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved