Surya/

Indonesia Soccer Championship

Tujuh Pemain Arema Cronus Awali Latihan

"Memang pemain agendanya libur, ada yang memang masih perlu rest, yang mau latihan, bisa sama-sama ya baik, saya dampingi," ujar pelatih berjuluk Geth

Tujuh Pemain Arema Cronus Awali Latihan
surya/hayu yudha prabowo
Pemain Arema Cronus melakukan pemanasan dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (29/6/2016). 

SURYA.co.id | MALANG - Libur panjang membuat pemain-pemain Arema Cronus, khususnya yang berdomisili di Malang gatal untuk berlatih bersama.

Mereka memulai latihan bersama pada Rabu (21/9/2016) sore di lapangan Paskhas TNI AU di Pakis Kabupaten Malang.

Ada enam pemain Arema yang hadir di latihan inisiatif bersama itu.

Para pemain yang berlatih bersama di luar agenda resmi latihan yakni Alfarizi, Utam Rusdiana, Junda Irawan, Dio Permana, Oky Derry, Dendi Santoso, dan Sunarto. Selain mereka bertujuh ada salah satu kiper Arema U-21, Fanus.

Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo menyatakan latihan kali ini memang belum diikuti banyak pemain karena bukan program wajib klub.

"Memang pemain agendanya libur, ada yang memang masih perlu rest, yang mau latihan, bisa sama-sama ya baik, saya dampingi," ujar pelatih berjuluk Gethuk itu usai latihan kepada SURYA.co.id (TRIBUNnews.com Network), Rabu (21/9/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, tim Arema Cronus diliburkan setelah menjalani laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (17/9/2016) malam.

Para pemain diliburkan selama empat hari dan dijadwalkan kembali menjalani latihan rutin kembali pada Kamis (22/9/2016) sore.

"Ini memang bukan program latihan resmi, latihan ini hanya difokuskan untuk pemain-pemain yang kemarin kebetulan tidak main, seperti Alfarizie. Dengan kemauan sendiri ingin mengembalikan kondisi lewat latihan tambahan itu yang kami apresiasi," tambah pelatih asal Cepu itu kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help