Entertainment

Setelah 12 Tahun Bersama, Angelina Jolie Minta Cerai Dari Brad Pitt

Jolie yang kini berusia 41 tahun, meminta cerai dari Brad Pitt karena kebiasaan yang buruk, yaitu mengisap ganja dan mengonsumsi alkohol.

Setelah 12 Tahun Bersama, Angelina Jolie Minta Cerai Dari Brad Pitt
mirror.co.uk
Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan bakal bercerai 

SURYA Online - Selama ini, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt dianggap sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood yang cukup harmonis.

Namun anggapan itu patah setelah baru-baru ini Jolie dikabarkan meminta cerai dari suaminya tersebut. Bagi para penggemarnya, tentu saja kabar ini sangat mengecewakan.

Seperti diberitakan Mail Online, Jolie yang kini berusia 41 tahun, meminta cerai dari Brad Pitt karena kebiasaan yang buruk, yaitu mengisap ganja dan mengonsumsi alkohol. Kebiasaan ini berdampak terhadap pola asuh Pitt terhadap enam anak mereka.

Permintaan cerai itu, kabarnya telah diajukan pada 15 September 2016 silam.

Meski demikian, ada pula yang menduga bahwa tuntutan cerai ini diajukan karena aktris yang memainkan peran utama sebagai Lara Croft dalam film Tomb Raider itu curiga bahwa suaminya memiliki hubungan gelap dengan aktris cantik asal Perancis, Marion Cotillard.

Apabila perceraian ini benar-benar terwujud, maka berarti hubungan rumah tangga pasangan yang pernah beradu akting dalam film Mr & Mrs Smith hanya berumur dua tahun. Sebab, meski telah hidup bersama selama 12 tahun, keduanya memang baru memutuskan berumah tangga selama 2 tahun.

Bagi Jolie sendiri, apabila perceraian itu benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi perceraian yang ketiga. Sebelumnya, Jolie juga pernah menikah dengan Johnny Lee Miller selama tiga tahun.

Setelah bercerai dengan duet aktingnya di film Hackers tersebut, Jolie lalu menikah dengan Billy Bob Thornton. Dengan aktor yang memperkuat film Fargo pada 2014 tersebut, usia pernikahannya justru lebih singkat, hanya dua tahun.

Sedangkan bagi Brad Pitt, perceraian ini bakal menjadi yang kedua setelah sebelumnya bercerai dengan Jennifer Aniston, salah satu aktris dalam serial drama Friends.

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved