Tontowi/Liliyana dan Rio Haryanto Diarak Keliling Surabaya dan Sidoarjo, Ini Rutenya

Puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) pada 9 September 2016.

Tontowi/Liliyana dan Rio Haryanto Diarak Keliling Surabaya dan Sidoarjo, Ini Rutenya
motorsport.com
Pebalap Indonesia Rio Haryanto usai latihan sesi pertama di GP Bahrain 

SURYA.co.id | SURABAYA - Atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan peraih medali perak dari cabang angkat besi, yaitu Eko Yuli dan Sri Wahyuni serta pebalap F1 Rio Haryanto akan diarak di Surabaya.

Rombongan akan diarak dari terminal 2 Bandara Juanda– Waru-Bunderan Waru - A Yani – Raya Darmo – Basuki Rahmad – Embong Malang – Siola – Gubernur Suryo, 9 September 2016 mulai pukul 14.30 WIB.

"Nantinya selama acara arak-arakan itu para atlet ini akan berada di mobil beratap terbuka, menuju Grahadi dan melewati jalan-jalan protokol Surabaya," ujar Kadispora Jatim Supratomo kepada SURYA.co.id, Rabu (7/9/2016).

Supratomo menambahkan, ketika rombongan atlet ini tiba di gedung negara Grahadi, mereka akan diterima oleh Gubernur Jatim Soekarwo.

Setelah dari Grahadi, arak-arakan para atlet ini dilanjutkan menuju Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Rutenya sebagai berikut:

Dari Grahadi (GubernurSuryo) – Jl Panglima Sudirman–Jl Urip Sumoharjo - Jl Darmo – Wonokromo – Jl A Yani - Waru - Gedangan – Buduran – Jl Jenggolo – Jl Mayjen Sungkono Sidoarjo – Pager wojo – Ponti – Gelora Delta Sidoarjo.

Selain acara arak-arakan pada acara Haornas, terdapat juga sejumlah turnamen, di antaranya Liga Pelajar sepak bola U 12, U-16 dan Liga mahasiswa dan malam harinya dilangsungkan final turnamen sepakbola U 16 serta jagling sebanyak 1000 orang dari peserta Liga Pelajar dan Liga Mahasiswa.

Puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) pada 9 September 2016. 

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help