Indonesia Soccer Championship

Rudi "Bogel" Setiawan Resmi Gabung Persegres

Rudi "Bogel" adalah mantan pemain Persija. Posisinya sebagai gelandang sayap kanan diharapkan mampu memberikan umpan-umpan matang kepada striker.

Rudi
Instagram Rudi Setiawan
Rudi "Bogel" Setiawan resmi berkostum Persegres, Rabu (7/9/2016). 

Surya.co.id | GRESIK - Rudi "Bogel" Setiawan resmi mengenakan kostum Persegres pada putaran kedua ISC A 2016.

Kabar ini merupakan tindak lanjut dari manajemen Persegres yang kemarin (6/9/2016) menyatakan bakal segera mengkontrak satu lagi pemain baru.

"Akhirnya kita dapat tambahan amunisi pemain baru lagi, semoga beberapa pemain yang sedang dalam bidikan manajemen segera ikut bergabung," kata Bagoes Cahyo Yuwono kepada (TRIBUNnews.com Network), Rabu (7/9/2016).

Rudi Setiawan, atau lebih dikenal Rudi "Bogel" merupakan mantan pemain Persija Jakarta. Posisinya sebagai gelandang sayap kanan diharapkan mampu memberikan umpan-umpan matang kepada striker persegres, Patrick Daniel maupun Gustavo Giron.

Datangnya pemain yang pernah dipimjamkan ke klub Martapura FC ini juga menjadikan pelatih caretaker mereka, Sasikirono mempunyai banyak pillihan pemain.

Manajemen mengontrak pemain kelahiran 1993 ini hingga kompetisi ISC A ini berakhir. Ketika disinggung oleh Surya mengenai kontrak yang hanya sampai masa kompetisi habis, manajemen mengatakan akan mengevaluasi lagi.

"Kita nanti evaluasi lagi, sekarang ini juga bukan merupakan kompetisi resmi. Sambil jalan saja, jika nantinya ada kompetisi resmi dari PSSI seperti ISL baru manajemen pikir ulang akan meneruskan kontrak pemain atau memutus," imbuh Bagoes.

Rencananya Rudi akan mengikuti latihan perdananya bersama Persegres, nanti sore di Stadion Petrokimia Gresik. Selain dia, pemain baru lain yang kemungkinan juga akan latihan perdana adalah Gustavo Giron.

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved