Surya/

Kesehatan

Ingin Jadi Yang Tergemuk di Dunia, Perempuan Ini Berencana Capai Bobot 453 Kg

Saat perempuan pada umumnya berjuang menurunkan berat badan, Monica justru ingin menambah berat badan hingga ke angka yang paliing ekstrim, 453 Kg!

Ingin Jadi Yang Tergemuk di Dunia, Perempuan Ini Berencana Capai Bobot 453 Kg
Ruaridh Connellan/Barcroft Image
Monica Riley asal Texas, ingin berat badannya mencapai 453 kilogram 

SURYA Online, TEXAS - Monica Riley, seorang perempuan asal Fort Worth, Texas, punya keinginan yan nyeleneh.

Di saat para perempuan pada umumnya berjuang untuk menurunkan berat badan, dia justru ingin menambah berat badan hingga ke angka yang paliing ekstrim.

Berat badan yang ingin dicapainya pun tidak tanggung-tanggung: seribu pon atau setara dengan 453 kilogram!

Saat ini, berat badan Monica sendiri sudah mencapai sekitar 700 pon atau setara dengan 317 kilogram. Dengan tubuh sebesar itu, praktis dia tidak lagi bebas bepergian kemanapun.

Setiap hari, dia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Sementara, untuk kebutuhan makanannya sehari-hari, Monica sangat tergantung pada kekasihnya, Sid Riley.

Dengan berat badan hingga 450 kg, Monica sadar betul bahwa dirinya tidak akan lagi bisa bepergian kemanapun. Namun dengan cara seperti itulah, dia bisa merasa seperti seorang putri yang terus menerus dilayani.

"Rencanaku adalah mencapai seribu pon dan menjadi benar-benar tidak bisa pergi kemanapun. Aku akan merasa seperti ratu karena Sid (kekasihnya)akan terus menemaniku. Dia pun sangat tertarik dengan ide tersebut," ujar Monica seperti dikutip dari Dailymail.

Walau begitu, Monica ingin kelak akan melahirkan bayi dari hubungannya dengan Sid.

"Kami juga berencana untuk memiliki anak. Sama sekali tidak ada yang bisa menghentikanku dari ide untuk bersalin di atas ranjangku sendiri. Apabila kami memiliki bayi, kami akan meminta bantuan dari babysitter untuk mengurus bayi kami. Tapi kami yakin kami masih akan menjadi orangtua yang baik," lanjutnya.

Persoalan berat badan memang sudah menjadi masalah yang dihadapi Monica sejak dirinya masih remaja. Dua tahun lalu bahkan dia berencana untuk melakukan operasi setelah diminta oleh mantan kekasihnya untuk menurunkan berat badan.

Namun di menit-menit terakhir menjelang operasi, dia membuat keputusan untuk tidak menuruti keinginan kekasihnya tersebut. Alih-alih demikian, dia justru memberanikan diri untuk tampil percaya diri meski berat badannya tidak terkontrol.

Karena itulah, dia kemudian mengelola sebuah website yang menampilkan fifur perempuan gemuk. Di situs itu, setiap pria yang ingin menyaksikan mereka makan, harus membayar.

Menurut Monica, dengan cara yang demikian, seorang dengan obesitas ekstrim tetap bisa menghasilkan uang dan bahagia.

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help