Berita Surabaya

Desain Lucu dan Menggemaskan, Tiga Mahasiswa Pembuat Sustainable Bag Sering Diprotes Cowok

Desain Sustainable Bag buatan tiga sahabat mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya, Selena Clorinda, Christine, dan Zhelby Gabriel, memang menonjolkan

Desain Lucu dan Menggemaskan, Tiga Mahasiswa Pembuat Sustainable Bag Sering Diprotes Cowok
surya/neneng uswatun hasanah
Sustainable bag karya tiga mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Desain Sustainable Bag buatan tiga sahabat mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya, Selena Clorinda, Christine, dan Zhelby Gabriel, memang menonjolkan sisi lucu dengan gambar menggemaskan.

Tak ayal, mereka mendapatkan komplain dan protes dari para laki-laki calon pembeli karena desain tas mereka yang terlalu girlie.

“Mereka (customer laki-laki) sempat melihat-lihat dan mencoba-coba juga. Karena enak dan nyaman dipakai, mereka mulai menanyakan desain yang lebih cool untuk laki-laki,” cerita Christine.

Sayangnya mereka memang belum menyediakan desain yang cocok untuk laki-laki.

Ketiga gadis itu masih memikirkan desain dan gambar yang pas untuk laki-laki. Karena jika hanya warna polos, maka tidak akan berbeda dengan kantong plastik biasa, terutama jika berwarna hitam.

Selena menuturkan, sempat ada usul desain bergambar beragam jenis bola dan mereka masih sedang mempertimbangkannya.

“Kami sih inginnya bisa segera memenuhi keinginan mereka supaya semua orang bisa menggunakan sustainable bag ini untuk berbelanja dan mengurangi sampah plastik,” tambah Selena.

Selain tambahan desain untuk laki-laki, mereka juga akan membuat sustainable bag dengan beragam ukuran sesuai kebutuhan pengguna yang berbelanja.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved