Surya/

Kuliner

Serunya Bikin Sandwich oleh Siswa SD di Cleo Hotel

Siang itu, mereka adu ketrampilan membuat sandwich dengan bahan yang sudah disiapkan manajemen hotel.

Serunya Bikin Sandwich oleh Siswa SD di Cleo Hotel
surya/ahmad pramudito
Peserta I’m a Master, lomba membuat sandwich memamerkan kreasi mereka di acara Grand Opening Hotel Cleo, Sabtu (27/8/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sandwich makanan ringan yang cukup dikenal segala kelompok usia. Makanan ini terdiri dari roti, sayuran, buah, keju, dan ada tambahan daging atau telor.

Tapi bagaimana cara membuatnya? Bikin sandwich ternyata jauh lebih sulit ketimbang makannya.
Ribetnya membuat sandwich ini dialami sekitar 10 anak usia sekolah dasar yang ikut lomba I’m a Master yang diadakan Hotel Cleo Surabaya, Sabtu (27/8/2016).

Siang itu, mereka adu ketrampilan membuat sandwich dengan bahan yang sudah disiapkan manajemen hotel.

“Lha tomatnya ditaruh mana ya biar bagus?” begitu gumam Ocha sambil mengangkat potongan buah tomat dengan pandangan ragu.

Kegalauan yang sama sempat menyerang Gwen. “Paling sulit itu bikin mulutnya supaya benar-benar kelihatan senyum begitu kan bagus,” ucap pemilik nama Gweneth Erin Wijaya ini.

Namun, mereka tak bisa lama-lama dalam keraguan karena panitia memberi batas waktu untuk membuat sandwich tersebut. Dan dalam waktu hampir satu jam makanan ringan itu pun sudah tersaji dan siap dinilai.

Selain membuat lomba sandwich untuk anak-anak SD, masih ada beragam kegiatan lain untuk memeriahkan acara grand opening hotel di Jl Jemursari Surabaya itu.

Di antaranya adalah membuat video suasana pesta siang hari itu, serta mengabadikan lewat kamera dengan target yang sama yaitu kegiatan grand opening Hotel Cleo Jemursari.

Beragam kegiatan yang diadakan saat grand opening itu diharapkan bisa saling mempererat silaturahmi tamu undangan yang selama ini menjadi customer Hotel Cleo.

“Ini hanya seru-seruan buat tamu undangan. Meski kami tetap menyediakan hadiah menarik buat peserta lomba,” ucap Mulan, Sales Coordinator Hotel Cleo Jemursari.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help