Surya/

Berita Probolinggo

VIDEO - Ada Festival Jazz Bromo, 49 Kamar Hotel Rp 1,8 Juta sampai Rp 5,5 Juta Terjual

Tarif kamar di Jiwa Jawa Hotel Bromo berkisar antara 140 dolar AS atau sekitar Rp 1,842 juta hingga 425 dolar AS atau sekitar Rp 5,593 juta.

SURYA.co.id | PROBOLINGGO - Jiwa Jawa Resort Bromo, tempat langganan penyelenggaraan Festival Jazz Bromo, kini menambah tribun berkapasitas 300 penonton.

Tujuannya, mendongkrak jumlah penikmat musik jazz lokal dan mancanegara, Jumat (19/8/2016) hingga Sabtu (20/8/2016).

Hotel itu dekat Gunung Bromo di Jalan Raya Bromo, Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. 

Agus Hidayat, General Manager Jiwa Jawa Hotel, mengatakan, banyak persiapan yang dilakukan hotel berbintang 4 ini untuk menyambut ribuan tamu penikmat musik jazz (video di atas saat festival jazz gunung tahun lalu). 

"Kami juga membangun kamar mandi baru karena dari awal ada Jazz Bromo memang sudah di sini. Kami juga jauh-jauh hari sudah melakukan koordinasi antar staf guna pemeliharaan taman dan fasilitas jalan," katanya kepada SURYA.co.id.

Agus menambahkan, pada Jiwa Jawa Hotel terjadi peningkatan okupansi 20 persen pada dua hari diselenggarakannya festival ini daripada hari biasanya.

"Ada 49 kamar yang kami punya, semua kamar sudah sold. Adanya pembeludakan tamu kami alokasikan ke hotel sekitar tempat kami. Karena dari pihak panitia juga menyediakan paket bagi penonton yang berisi tiket nonton festival dan penginapan di hotel kami," pungkasnya.

Tarif kamar di Jiwa Jawa Hotel Bromo berkisar antara 140 dolar AS atau sekitar Rp 1,842 juta hingga 425 dolar AS atau sekitar Rp 5,593 juta.

INILAH FOTO LOKASINYA DARI GOOGLE STREET VIEW:

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help