Berita Release

Operator Tri Hadirkan Layanan Tri Ibadah untuk Para Jemaah Haji Indonesia

Penawaran saat ini: Rp 149.000 selama 30 hari untuk 3GB di luar negeri Layanan Tri Ibadah ini tersedia di jaringan biro perjalanan umroh dan haji.

Operator Tri Hadirkan Layanan Tri Ibadah untuk Para Jemaah Haji Indonesia
surya/ahmad zaimul haq
Kloter pertama Calon Jemaah Haji (CJH) asal Sumenep sebanyak 440 orang berangkat ke tanah suci Mekkah dari Bandara Juanda Sidoarjo, Senin (8/8/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Operator jaringan GSM 3 (Baca: Tri), milik PT Hutchison 3 Indonesia memahami kebutuhan konektifitas dan komunikasi bagi mereka yang menunaikan ibadah haji dengan keluarga yang ditinggalkan di Indonesia.

Memenuhi kebutuhan komunikasi dan akses internet para jemaah haji, Tri menghadirkan layanan Tri Ibadah, solusi komunikasi dan akses Internet nyaman dan hemat di tanah suci.

Penawaran saat ini: Rp 149.000 selama 30 hari untuk 3GB di luar negeri Layanan Tri Ibadah ini tersedia di jaringan biro perjalanan umroh dan haji di bawah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI).

”Ibadah Haji merupakan ibadah yang sangat disakralkan dan diwajibkan bagi umat Islam di Indonesia. Tahun ini Departemen Agama RI memperkirakan sekitar 168.800 calon jemaah haji Indonesia akan terbang ke Saudi Arabia mulai awal Agustus 2016," jelas Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri, dalam rilisnya, Jumat (19/8/2016).

Rentang waktu kepergian mereka selama menunaikan ibadah haji sangat panjang dan seperti tren di tahun tahun sebelumnya komunikasi via internet dan telepon merupakan solusi penghubung antara jamaah dengan keluarga mereka di Indonesia. Tak terkecuali dengan pelanggan Tri.

"Biaya naik haji tidak murah, sehingga kami tidak mau memberatkan para jemaah dengan tambahan biaya mahal lainnya seperti biaya telekomunikasi," lanjut Dolly.

Dolly menambahkan, Layanan Tri Ibadah dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri (pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3Pascabayar).

Layanan international roaming dapat langsung digunakan di Arab Saudi untuk telepon, SMS, BlackBerry®, maupun Internet Luar Negeri.

Untuk layanan paket Internet luar negeri di Arab Saudi, aktivasi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899*4# (GRATIS) atau menggunakan aplikasi BimaTri atau beli melalui www.tri.co.id.

Bagi pengguna BlackBerry®, Android, IPhone, IPAD, tablet maupun modem, dapat nikmati layanan Paket Internet Luar Negeri dengan kuota lebih besar dalam waktu yang lama selama di Arab Saudi.

Tarif berlangganan Rp 149.000 untuk 3GB selama 30 hari. Sementara telepon di Arab Saudi ke nomor tujuan lokal di Arab Saudi maupun di Indonesia dikenakan tarif Rp 3.300/ menit. Kirim SMS hanya Rp 3.300/sms dan terima SMS Gratis.

”Semua penawaran ini kami berikan sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan khususnya bagi mereka yang akan menunaikan ibadah Haji di tanah suci.," tandas Dolly.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help