Pilgub DKI Jakarta

Risma Menginap di Jakarta sampai Jumat, Ini Pengakuannya tentang Megawati

#RISMA: Jadi aku nginep semalem, besok pagi-pagi pulang. Soalnya aku diterima jam lima sore sama Pak Menteri, taruh saja satu jam sudah jam enam..

Risma Menginap di Jakarta sampai Jumat, Ini Pengakuannya tentang Megawati
rorry nurmawati
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengakui dirinya ke Jakarta, Kamis (18/8/2016) namun bukan untuk bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Risma didampingi Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser dan Kabag Umum Wiwiek Widyanti. Mereka bertemu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

"Ojok salah loh yo rek, aku ke Jakarta ketemu dengan Men PAN, bukan lainnya loh," tegas Risma, Kamis (18/8/2016).

Mantan Wakil Wali Kota Surabaya bersama BambanG DH ini pun memastikan tidak ada agenda lain saat berada di Jakarta selain bertemu dengan Menpan RB.

"Nggak ada, aku kalau ke ibu (Megawati) pasti janjian dulu. Nggak bisa langsung datang. Sudah janjian aja ibu nyempet-nyempetin meskipun repot gitu. Kalau nggak janjian, nggak bisa. Mosok rupo aku mbujuki sih rek," jelas Risma.

Saat ditanya seberapa lama di Jakarta, Risma mengatakan akan tinggal di Jakarta sampai Jumat (19/8//2016) pagi. Sebab, di Jakarta ia baru dijadwalkan bertemu dengan Menpan RB pukul 17.00.

"Jadi aku nginep semalem, besok pagi-pagi pulang. Soalnya aku diterima jam lima sore sama Pak Menteri, taruh saja satu jam sudah jam enam, jadi risiko berat sekali, nggak keburu," terang Risma.

Sejauh apa komunikasi Risma dengan Megawati Soekarnoputri selama ini?

Risma mengatakan masih sering berkomunikasi, namun bukan untuk membahas partai politik atau Pilkada DKI Jakarta, melainkan membahas tentang pertamanan.

"Komunikasi terus, tapi ngomongin taman. Karena ibu itu kan Ketua Ikatan Kebun Raya se-Asia Pasifik, dan ibu juga yang usul kalau Keputih dibuat Kebun Raya," tandasnya. 

Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help