Berita Surabaya

Air Plant Cukup Disemprot Seminggu Sekali

“Karena itu sering saya katakan pada ibu-ibu yang suka memelihara tanaman, kalau lagi setrika baju semprot dulu tanaman ini dua-tiga kali baru semprot

Air Plant Cukup Disemprot Seminggu Sekali
surya/Achmad Pramudito
Verlita Evelyn (kanan) bersama dua temannya yang tergabung di Meragi, Della Siahaya (kaus hitam), dan Kitty Manu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Suka tanaman tapi tak ingin ribet dengan urusan tanah? Jangan khawatir, merawat tanaman ini sangat mudah dan bahkan bisa mempercantik meja kerja tanpa harus khawatir bakal bikin kotor.

Mudah karena tak perlu disiram setiap hari. Cara menyiram pun cukup disemprot pakai spray yang biasa digunakan ibu-ibu saat setrika baju.

Tak usah banyak-banyak. Dua tiga semprot cukup. Itu pun hanya dilakukan seminggu sekali.

“Karena itu sering saya katakan pada ibu-ibu yang suka memelihara tanaman, kalau lagi setrika baju semprot dulu tanaman ini dua-tiga kali baru semprot baju yang mau disetrika,” ucap Kitty Manu kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Bagi Kitty Manu merawat air plant –tanaman tanpa media tanam—ini bukan sekadar untuk koleksi atau mainan. Bersama dua temannya yang lain, Verlita Evelyn dan Della Siahaya, mereka bersama mengelola tanaman mini ini menjadi bisnis bersama.

Di bawah bendera Meragi, tiga wanita ini berbagi kesenangan merawat tanaman penghias ruangan yang menarik.

“Meragi itu artinya mengolah atau mencampur. Maksudnya, kami ingin mengolah potensi kami masing-masing lewat bisnis tanaman ini,” cetus Verlita Evelyn kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Artis sinetron Cinta Fitri ini menambahkan, usaha yang mereka kerjakan bareng itu baru dalam hitungan bulan.

Mereka baru resmi memajang tanaman ‘air plant’ di show room Meragi di kawasan Jl Cipete Raya, Jakarta pada akhir Agustus ini.

“Selama ini konsumennya dilayani lewat online. Koleksi kami bisa dilihat di Instagram @Meragi_ID,” papar Verlita yang juga punya bisnis garmen bersama teman-temannya yang lain.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved