Berita Entertainment

Mantan Kekasih Mike Mohede Datang ke Rumah Duka, Ini Komentar Judika

Sebagai sahabat yang sudah dianggapnya seperti adik, Mike memang terbuka perihal asmara kepadanya.

Mantan Kekasih Mike Mohede Datang ke Rumah Duka, Ini Komentar Judika
twitter
Sketsa wajah Mike Mohede 

SURYA.co.id | JAKARTA - Beberapa mantan kekasih penyanyi Mike Mohede, hadir di rumah duka memberikan penghormatan terakhir mereka.

"Aku lihat ada mantan-mantan Mike datang ke sini," ucap Judika di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Diakui Judika, sebagai sahabat yang sudah dianggapnya seperti adik, Mike memang terbuka perihal asmara kepadanya. Bahkan, pacar pertama Mike pun ia tahu.

Karena memiliki pribadi yang baik dan lembut, menurut Judika, rekannya itu tetap bisa menjaga silaturahim dengan mantan kekasihnya.

"Dia baik banget. Dia seringkali ngalah. Kalau dia putus dan sedih, dia pasrah. Dia baik, rendah hati, kalem, suka senyum," ucapnya.

Perihal keinginan Mike untuk menikah, Judika hanya mengatakan bahwa juara Indonesian Idol musim kedua itu selalu menjalin hubungan serius.

"Kalau mau nikah, dia memang pacaran serius," katanya.

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir pukul 18.02 WIB usai terkena serangan jantung. Rencananya jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016). (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA


Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved