Gosip

Diterpa Isu Perselingkuhan, Ibunda Minta agar Raffi Ahmad Tidak Dekati Ayu TIng-ting

Bukan tanpa alasan jika sang ibu memberikan nasihat seperti itu, sebab, tindak-tanduk Raffi sebagai selebritas papan atas pasti dipantau banyak orang.

Diterpa Isu Perselingkuhan, Ibunda Minta agar  Raffi Ahmad Tidak Dekati Ayu TIng-ting
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Amy Qanita dan Raffi Ahmad ketika ditemui di sela shooting program variety show Mama Amy di Gedung MNCTV, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016). 

SURYA.co.id - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting membuat ibunda Raffi, Amy Qanita, memberi banyak nasihat kepada anaknya.

Ia juga menyarankan, jika anaknya harus berhati-hati jika dekat dengan Ayu Ting Ting atau dengan perempuan lain.

Bukan tanpa alasan jika sang ibu memberikan nasihat seperti itu, sebab, tindak-tanduk Raffi sebagai selebritas papan atas pasti dipantau banyak orang.

“Iya makanya hati-hati, jaga sikap, nanti apa-apa, sedikit bisa jadi berita besar,” kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, saat ditemui dikawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Berkaca dari pengalaman yang sudah ada, Amy berharap Raffi bisa menjaga jarak dengan Ayu, baik itu di atas panggung maupun di kehidupan nyata.

Sebab, bukan tak mungkin orang-orang yang tidak suka dengan keduanya bakal melakukan ‘serangan’ lagi yang pasti akan memengaruhi rumah tangga Raffi dan keluarga besar kedua belah pihak.

“Iya Raffi harus batasi, jaga sikap ,jangan terlalu dekat, saya sudah bilang tegas gitu," kata Amy mengingatkan.

Sekadar untuk diketahui, kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebenarnya sudah dipantau banyak orang sejak lama.

Sampai akhirnya sebuah foto mesra Ayu dan Raffi beredar di dunia maya. Foto itu diambil tanpa sepengetahuan mereka ketika keduanya sedang berada di belakang panggung.

Warga dunia maya tak berhenti dibuat geram Ayu, ketika ibu satu anak itu menyumpahi rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina akan hancur nantinya.

Ibunda Raffi, Amy Qanita, percaya kalau ucapan Ayu itu tak lebih dari sekedar candaan di atas panggung, namun penggemar Raffi dan Nagita tak terima dengan ulah Ayu saat itu.

Lalu, yang terbaru adalah isu kencan rahasia yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Amasterdam, Belanda ,pada 17 Juli 2016 lalu.

Saat itu, ada seseorang yang mengaku melihat sendiri Ayu dan Raffi ada di sebuah bandara di Belanda. Namun, terkait kabar skandal ini, baik Ayu mapun Raffi sama-sama membantah.

Novrina/Tabloidnova.com

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help