Berita Tuban

Demam Game Pokemon Go, Kini Muncul Terang Bulan Bola Pokemon

“Terang bulan yang paling mahal bentuknya seperti pizza dengan 16 jenis rasa,” beber Any kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Demam Game Pokemon Go, Kini Muncul Terang Bulan Bola Pokemon
surya/Iksan Fauzi
Any Herawati mencari peluang dengan cara memanfaatkan Game Pokemon Go untuk mengkreasi kue terang bulannya, Sabtu (23/7/2016) 

SURYA.co.id | TUBAN - Demam Game Pokemon Go di kalangan anak muda memberi keuntungan bagi penjual terang bulan di Jalan Pramuka, Tuban Jatim, yakni Any Herawati.

Gambar bola pokemon digunakan menghiasi bagian atas kue untuk memikat pelangganya. Walhasil, omset penjualan terang bulan terdongkrak.

Baru tiga hari Any memperkenalkan terang bulan bola pokemon, kini sudah puluhan terang bulan yang sudah dinikamti pelangganya.

Rata-rata mereka membeli karena penasaran dengan bentuk dan rasanya.

Any memangku mendapatkan ide mengkreasi terang bulan dengan hiasan bola pokemon karena di Tuban banyak anak-anak muda yang menggemari game tersebut.

Ia melihat, peluang meraup untuk dengan memanfaatkan boominya game tersebut.

“Ide awalnya ya karena saya melihat tren di masyarakat sekarang lagi demam Game Pokemon. Saya mencoba menuangkan ide itu di terang bulan. Kebetulan martabak ini kan bentuknya bundar,” ujar Any saat ditemui di tempat usahanya yang berbentuk minimalis cafe kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Sabtu (23/7/2016).

Pembeli bisa memilih bola pokemon yang disenanginya. Ada 26 bola yang bisa dikreasikan di atas kue terang bulan.

Bola Pokemon yang sering dipesan, di antaranya, Poke Ball, Great Ball, Master Ball, Ultra Ball, Safari Ball, dan Timer Ball.

“Kebanyakan pembeli pesan bentuk pola Poke Ball. Karena Poke Ball ini kan senjata utama Pokemon,” kata Any yang telah membuka cabang di Bojonegoro, Kediri, dan Cepu ini.

Halaman
123
Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved