Lebaran 2016

Ribuan Orang Bebas Nikmati Sarapan dan Makan Siang di Kantor Pemprov Jatim

#SURABAYA - Bahkan untuk makan siang pun masih tersedia. Ada bakso, rawon, dan soto. Saat menu habis langsung dituang lagi.

Ribuan Orang Bebas Nikmati Sarapan dan Makan Siang di Kantor Pemprov Jatim
istimewa
ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ribuan warga bersama tokoh masyarakat, LSM, dan kelompok masyarakat lain di Jatim berbondong-bondong ke Kantor Pemprov Jatim, Selasa (12/7/2017).

Mereka membaur bersama pejabat dan kepala daerah untuk mengikuti halal bi halal yang digelar Pemprov Jatim.

Gubernur Jatim Soekarwo, Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, dan Sekdaprov Achmad Sukardi bersama istri masing-masing terus menyalami warga.

Selain warga, semua bupati dan wali kota seluruh Jatim juga menghadiri kegiatan saling memaafkan ini. Sejak pukul 07.30, kegiatan "open office" ini dimulai.

Para warga sudah lebih dulu mengantre di kantor Pemprov Jatim Jl Pahlawan Surabaya itu. Dengan ramah, baik Pakde Karwo dan Gus Ipul terus menyalami dan menyapa warga yang datang. Begitu datang dan bertegur sapa dengan pemimpinnya itu, warga dipersilakan sarapan.

"Yo ngene iki, menerima semua orang. Yang lebih enak lagi, bisa sarapan dengan lontong balap," kata Taufik, salah satu warga.

Tidak hanya lontong, ada juga menu lain yang bisa disantap dan dinikmati ribuan warga. Bahkan untuk makan siang pun masih tersedia. Ada bakso, rawon, dan soto. Saat menu habis langsung dituang lagi.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved