Surya/

Lebaran 2016

Mau Lebih Dekat Binatang dengan Biaya Murah, Datanglah ke Sini

"Nantinya akan diberikan pula wawasan mengenai memberi makan bagi hewan-hewan, yang tidak dikenakan biaya."

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Veronika Lanu, Kepala Staf Komunikasi KBS mengatakan, untuk lebaran tahun 2016 ini, pihak KBS menargetkan dikunjungi 60.000 orang selama 10 hari.

"Kalau hari pertama (Hari-H lebaran) memang tidak begitu banyak pengunjung. Tapi hari kedua dan ketiga, bisa sampai 30.000 pengunjung," ujar Veronika.

Meski begitu, puluhan ribu masyarakat yang kini memadati KBS, mengalami peningkatan daripada tahun lalu, yaitu sekitar 30 hingga 35 persen.

Untuk menarik minat pengunjung, KBS mengadakan bebeberapa program yang dapat menjadi salah satu pilihan guna mengisi waktu libur lebaran.

Beberapa hiburan tersebut ialah Animal Show, yaitu kegiatan yang bertujuan memberikan wawasan konservasi melalui pengenalan perilaku alami dari beberapa satwa dengan bantuan Perawat Satwa yang menerangkan lebih jauh mengenai kegiatan keseharian satwa tersebut.

Selain itu, kegiatan bertema makan besar satwa kelas Reptile dan Komodo akan diadakan pada tanggal 6, 7, 9, 13, 16 dan 17 Juli 2016 dan Buaya pada 8 dan 15 Juli 2016.

"Nantinya akan diberikan pula wawasan mengenai memberi makan bagi hewan-hewan, yang tidak dikenakan biaya, bagi para pengunjung yang ingin berpartisipasi," pungkas Vero.

Kegiatan Children Zoo, yaitu pengenalan lebih intim untuk beberapa satwa yang tidak di lindungi khusus untuk anak-anak, juga akan menjadi salah satu alternatif pilihan anak-anak untuk lebih mengenal satwa.

Menariknya lagi, akan digelar beberapa tunggangg satwa yaitu Gajah, Unta dan Kuda, selanjutnya akan digelar Ulang-Tahun Moridz, si Jerapah pada tanggal 14 Juli 2016 mendatang.

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help