Surya/

Lebaran 2016

Ciputra Waterpark di Surabaya Suguhkan Treatrikal Sinbad

Pengunjung kebanyakan dari luar kota Surabaya, seperti kemarin rombongan dari Madura. Untuk hari ini juga ada dari Sulawesi, Bogor, Bandung.

Ciputra Waterpark di Surabaya Suguhkan Treatrikal Sinbad
monica felicitas
KOLAM RENANG - Wahana wisata Surabaya, Ciputra Waterpark, juga tak luput dari kunjungan masyarakat dalam rangka libur lebaran, Kamis (7/7/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Animo masyarakat untuk mengisi waktu libur lebaran, juga terlihat pada Ciputra Waterpark Surabaya, Kamis (7/7/2016).

Sebanyak 2000 orang, hari ini memadati wahana wisata yang terletak di kawasan Surabaya Barat ini. Salah satunya Azizah (25) warga Pamekasan, Madura.

Ia mengatakan, dalam rangka mengisi waktu lebaran ini, ia mengajak keluarganya untuk menikmati kolam ombak, yang menjadi ciri khas Ciputra Waterpark.

"Datang kesini ber 10 dengan rombongan keluarga besar. Sekaligus main air, dan bisa lihat bioskop 5D," papar gadis yang masih menjadi mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Madura ini.

Untuk libur lebaran kali ini, Ciputra Waterpark, menyediakan hiburan khusus selama 11 hari kedepan. Bertajuk 'Egypt Adventure', Ciputra Waterpark mempersiapkan sederet acara mulai tanggal 6 hingga 17 Juli 2016, akan menyajikan drama treatrikal berkisah tentang petualangan Sinbad yang tersesat di Mesir, berdurasi 30 menit.

Selain itu kemeriahan liburan di Ciputra Waterpark Surabaya akan diramaikan dengan games show Dunk Tank.

Ciputra juga akan mengadakan tournament diecast, yaitu permainan balapan yang bisa dimainkan oleh segala usia menggunakan mobil diecast yang bisa langsung dibeli di booth yang telah disediakan, dengan total hadiah Rp 1.750.000,00.

Acara mandi busa, pantomimme show, dan live music juga akan menjadi pilihan untuk berakhir pekan di Surabaya, yang sayang untul dilewatkan. Bagi 50 pengunjung pertama setiap harinya, Ciputra Waterpark juga akan membagikan lucky dip dengan hadiah camera action.

Roman Eko Purnomo, Head Promotion Coordinator Ciputra Waterpark Surabaya mengatakan, untuk hari ini, Kamis (7/7/2016) sebanyak 1.500 pengunjung memenuhi Ciputra Waterpark Surabaya.

"Kebanyakan dari luar kota Surabaya, seperti kemarin rombongan dari Madura. Untuk hari ini juga ada dari Sulawesi, Bogor, Bandung," papar Roman.

Untuk tiket masuk reguler, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 105.000, sudah termasuk tiket dan menikmati cinema 5D.

Ia mengatakan, Ciputra Waterpark menargetkan berkisar 5 ribu pengunjung setiap harinya akan memenuhi waterpark terbesar se Asia Tenggara ini.

"Biasanya lonjakan pengunjung akan terjadi pada hari ke 3,4, dan 5. Tahun kemarin target kami mencapai 102 ribu. Untuk tahun ini harapannya 4 kali lipat. Nantinya setiap hari sebanyak 20 penjaga kolam, akan bertugas memantau pengunjung," jelas alumnus UPN Surabaya ini.

Roman menambahkan, khusus pada event hi season kali ini, akan disediakan paket khusus untuk 50 pengunjung, yaitu hanya dengan Rp 480.000,00 pengunjung akan bisa mendapatkan fasilitas tiket masuk, makanan dan minuman serta cinema 5D untuk empat orang.

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help