Profil

Model Cantik Ini Tawarkan Kue Cubit dan Cimol Karena Tahu Warga Kota Surabaya Konsumtif

Penduduk Surabaya ternyata sangat konsumtif dan punya daya beli tinggi. Itulah kesan Antania Febriana begitu menjejakkan kakinya di Kota Pahlawan ini.

Model Cantik Ini Tawarkan Kue Cubit dan Cimol Karena Tahu Warga Kota Surabaya Konsumtif
SURYA/PRAMUDITO

SURYA.co.id | SURABAYA - Penduduk Surabaya ternyata sangat konsumtif dan punya daya beli tinggi. Setidaknya itulah kesan Antania Febriana begitu menjejakkan kakinya di Kota Pahlawan ini.

Bertolak dari penilaian itulah perempuan asal Jakarta ini mencoba menawarkan menu yang bukan asli Surabaya.

Tak hanya satu, tetapi dua sekaligus, yaitu Kue Cubit dari Jakarta, dan Cimol, jajanan dari Kota Bandung.

“Kalau kue cubit itu jajanan saya sejak SD,” tutur wanita yang akrab disapa Tania ini ketika ditemui Surya di tengah kesibukan menggelar Hijabers Surabaya Model Search di Ciputra World Mall Surabaya beberapa waktu lalu.

Menurut Tania, dia masih menawarkan dua jenis kuliner itu secara online dan terbukti mendapat respons sangat bagus dari warga Kota Surabaya.

“Selain itu saya selalu ikut bazaar. Peminat di bazaar ini juga banyak,” tegas Juara Favorit Model Kawanku 2003 ini.

Ketrampilan memasak, diakui Tania, diperoleh dari sang mama. Tak heran bila Tania rajin membuat masakan buat keluarganya.

“Saya belajar bikin spaghetti dari mama. Selain itu saya juga suka bikin ayam penyet dan menu khas Jepang untuk keluarga,” beber Tania yang sempat menempuh pendidikan di Al Azhar, Jakarta sebelum hijrah ke Surabaya dan meneruskan kuliah di Universitas Wijaya Kusuma Jurusan Manajemen.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help