Indonesia Soccer Championship

Buntut Insiden Flare, Madura United Jamu Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

"Bali adalah tim yang memiliki kolektivitas yang bagus, untuk itu kami meminta kepada pemain agar fokus," ujar Gomes.

Buntut Insiden Flare, Madura United Jamu Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo
erfan japrak
Laga Indonesia Soccer Championship antara Madura United versus Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (13/6/2016) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Buntut penyalaan flare di Stadion Bangkalan, Madura United kini menjamu Bali United di tempat netral Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (20/6/2016) malam.

Namun demikian Madura United mengaku telah melakukan persiapan, teknik dan taktik.

Menurut pelatih Gomes De Oliveira timnya telah mantap menghadapi Bali United.

"Para pemain telah siap, semua persiapan sudah kami lakukan untuk pertandingan melawan Bali United," kata Gomes, Minggu (20/6/2016) sore.

Gomes mengakui bahwa Bali United merupakan tim bagus dan maka dari itu pihaknya tidak ingin menganggap remeh pertandingan besok.

"Bali adalah tim yang memiliki kolektivitas yang bagus, untuk itu kami meminta kepada pemain agar fokus, meski pada pertandingan pekan lalu kami menang lumayan banyak melawan Persiba tapi kita tetap tidak menganggap remeh Bali dan semua pemain Bali harus diwaspadai," ujar Gomes.

Meski pada pertandingan pekan ini Madura United tidak bermain di Stadion kesayangan mereka di Bangkalan, Gomes mengaku tidak menjadi masalah, sebab bagaimanapun timnya harus tetap menampilkan yang terbaik.

"Meski bermain di tempat netral, tidak bisa dijadikan alasan karena stadion ini juga sama-sama di Jawa Timur, kami harus tetap bermain bagus seperti bertanding di kandang kita sendiri," lanjut Gomes.

Pada pertandingan kali ini Madura United tidak diperkuat dua pemain andalannya yakni Fabiano Beltrame dan Dane Milovanovic, namun meski demikian Gomes mengaku telah mempersiapkan pengganti kedua pemain tersebut.

"Fabiano Beltrame mengalami cedera punggung dan sudah dipastikan tidak bisa main oleh dokter tim, untuk Dane Milovanovic sudah dua hari tidak ikut latihan karena demam. Untuk pengganti Fabiano besok ada Guntur Ariyadi dan Maulana, dan untuk pengganti Dane ada Fajar Handika," papar Gomes.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved