Event Harian Surya

Hari Ini, Jalan Sehat Harian SURYA Bersama Paramex Digelar, Berhadiah Mobil dan 4 Motor

Rutenya mulai Giant Maspion Square Margorejo, Frontage Jalan A Yani, Jalan Margorejo Indah I, dan III serta Jalan Margorejo

Hari Ini, Jalan Sehat Harian SURYA Bersama Paramex Digelar, Berhadiah Mobil dan 4 Motor
Harian SURYA
Harian SURYA Melangkah Bersama Paramex pada 29 Mei 2016. Sudah 7.000 orang mendaftar. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hari ini, agenda jalan sehat bertajuk Harian SURYA Melangkah Bersama Paramex, digelar, Minggu (29/5/2016).

Dari catatan panitia, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai ribuan orang, bahkan sudah mencapai kuota pendaftar sebanyak 7.000 orang. Mereka berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang dan lainnya.

Nuraji dari divisi komunikasi dan Harian SURYA menjelaskan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-723 Surabaya ini menempuh jarak sepanjang 3 kilometer.

Rutenya mulai Giant Maspion Square Margorejo, Frontage Jalan A Yani, Jalan Margorejo Indah I, dan III serta Jalan Margorejo, dan kembali ke Giant Maspion Square.

"Ada undian dengan hadiah utama sebuah mobil, dua buah sepeda motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya bagi peserta,” ujar Nuraji.

Kegiatan acara diawali senam Headrobic, yaitu senam kepala dari Paramex, dilanjutkan jalan sehat bersama.

Selain itu, kegiatan donor darah dari PMI Surabaya dan Harian SURYA juga ikut menyemarakkan aksi ini.

Masyarakat juga bisa menjadi saksi dalam perlombaan memasak antar kecamatan, yang pesertanya merupakan pemenang dari tiap-tiap kecamatan, dari hasil roadshow kegiatan Harian SURYA.

Menariknya, para jawara kecamatan akan bertanding dengan bahan dasar masakan daun pakis. Acara juga diramaikan demo masak dari Chef Sarwan, dan hiburan orkes melayu.

”Harapannya tahun ini, masyarakat ikut berpartisipasi, kapan lagi bisa ikut menyemarakkan HUT Kota Surabaya, di samping dapat tubuh yang sehat, juga dapat hadiah,” paparnya.

Sebelumnya, pada 28 Mei 2016, Harian SURYA juga mengadakan lomba mewarnai celengan bagi siswa TK hingga SD.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved