Berita Foto

Gadis Ini Berhenti Bekerja dari Perusahaannya, dan Mendapat Pekerjaan Baru Impian Setiap Orang!

Kaya yang sebelumnya tinggal di apartemen mewah merasa tidak bahagia, kini setelah dia berhenti bekerja dan berkeliling dunia,ia menemukan kebahagiaan

Gadis Ini Berhenti Bekerja dari Perusahaannya, dan Mendapat Pekerjaan Baru Impian Setiap Orang!
http://theblondeabroad.com
Kiersten Kaya, wanita ini memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan berpetualang keliling dunia. Kini dia memiliki perusahaan sendiri berkat hobinya berkeliling dunia. 

SURYA.co.id - Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang mereka sukai dan dibayar pada saat yang sama.

Mereka di antaranya musisi, olahragawan, dan orang-orang yang dibayar untuk melakukan hal-hal yang mereka telah lakukan sejak mereka masih anak-anak.

Selain profesi di atas, seberapa sering anda mendengar seseorang yang dibayar hanya untuk berkeliling ke seluruh dunia? Tidak terlalu sering.

Seorang wanita cantik bernama, Kiersten Kaya menyadari dia tidak lagi senang dengan hidupnya.

Dia bekerja di sebuah industri keuangan, dan akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk berkeliling dunia.

"Seperti banyak orang, saya diajarkan untuk kuliah, mendapatkan pekerjaan, menikah, punya anak dan hidup bahagia selamanya," ujar Rich dilansir dari blog pribadinya, A Blonde Abroad.

Petualangannya dimulai pada 2011, setelah dia memutuskan berhenti bekerja dan mengikuti mimpinya hidup berpetualang.

Sebelum akhirnya memutuskan berhenti dari pekerjaannya, Kaya menyadari bahwa gaya hidup mewahnya dengan semua pakaian mahal karya desainer terkenal dan tinggal di sebuah apartemen mewah tidak membuatnya bahagia.

Wanita ini merasa lebih bahagia setelah meninggalkan pekerjaannya untuk mengejar impiannya berkeliling ke seluruh tempat indah yang ada di dunia.

Bagaimana, apakah anda ingin mengikuti jejak Kaya? Berhenti bekerja dan berkeliling dunia!

Halaman
1234
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved