Home »

Seleb

Event Surabaya

Grup Teater Universitas Islam Negeri se-Jawa Pentas di Surabaya, Ini Jadwalnya

Melalui acara ini kami ingin menjalin silaturahmi dengan UIN se-Jawa. Harapannya kami bisa saling belajar satu sama lain, mengenai kesenian berteater.

Grup Teater Universitas Islam Negeri se-Jawa Pentas di Surabaya, Ini Jadwalnya
Sabda Theatre
Anggota Sabda Theatre saat Dies Natalis ke-20 UINSA, tahun lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sabda Theatre Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menggelar acara akbar pada Selasa (24/5/2016) sampai Kamis (26/5/2016) di Auditorium UINSA Surabaya.

Acara itu dalam rangka Dies Natalis ke-21 Sabda Theatre.

Mereka mengajak lima kelompok teater UIN se-Jawa. Di antaranya K2 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, ESKA Sunan Kalijaga Yogyakarta, Teater Awal UIN Sunan Gunung Jati di Bandung, dan Teater Wadas dari UIN Wali Songo Semarang.

"Melalui acara ini kami ingin menjalin silaturahmi dengan UIN se-Jawa. Harapannya kami bisa saling belajar satu sama lain, mengenai kesenian berteater," tutur Lubet Arga Tengah (22), tim kreatif Sabda.

Selain pementasan teater, acara akan dimeriahkan dengan bazar dan sarasehan budaya. Acara yang bertema Geliat Sunan Berteater ini juga mengundang penasaran para penikmat seni teater.

"Oh ya, kami dengar pada acara nanti beberapa teater dari UIN lain juga akan menampilkan pentas seni. Menarik karena sebelumnya pementasan seperti ini baru pertama kali (UIN se Jawa) ," tutur Masyhuri, mahasiswa semester enam Fakultas Syari'ah dan Hukum.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help