Event Surabaya

Telkom Gelar IndiHome Run 2016 di Bandung, Surabaya dan Makassar

#SURABAYA - Bertajuk IndiHome Run 2016, ajang ini akan menyasar para runner di kota Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Telkom Gelar IndiHome Run 2016  di Bandung, Surabaya dan Makassar
Bobby Constantine Koloway
Dari kiri: Deputi EVP Marketing, Djatmiko, Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim-Bali, Nusra Suparwiyanto, dan GM Telkom Surabaya, M Nasrun Ihsan, saat press conference di Plasa Telkom Margoyoso, Surabaya, Rabu (11/5/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai wujud apresiasi sekaligus bentuk mendekatkan diri terhadap pelanggan dan masyarakat umum, Telkom Indonesia berencana menggelar rangkaian kompetisi lari di beberapa kota sekaligus di Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Bertajuk IndiHome Run 2016, ajang ini akan menyasar para runner di kota Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Menurut Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim-Bali, Nusra Suparwiyanto, lari dianggap sebagai satu di antara cabang olahraga yang populer di Indonesia. Hal itu pula yang menjadi alasan pihaknya memilih cabor ini sebagai wadah mendekatkan kepada pelanggan dan masyarakat.

"Kenapa kami memilih lari? Karena lari merupakan salah satu cabang olahraga populer di Indonesia. Animo terhadap olahraga ini pun sangat besar. Hal ini sekaligus sesuai dengan niat kami yang ingin lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dan masyarakat umum dengan lebih banyak lagi," jelas Parwi pada press conference di Plasa Telkom Margoyoso, Surabaya, Rabu (11/5/2016).

Ajang ini rencananya akan dimulai pada di kota Bandung pada 17 Juli 2016. Sedangkan Surabaya akan menjadi kota kedua pelaksanaan ini, yakni 24 Juli 2016. Terakhir, ajang ini akan dilaksanakan di kota Makassar, 31 Juli 2016.

Dirinya pun mempunyai alasan khusus pemilihan Surabaya sebagai satu di antara tempat penyelenggaraan ajang ini. "Surabaya dan beberapa kota di sekitarnya merupakan tempat dengan basis pengguna IndiHome terbesar di Jatim. Hal ini pula yang membuat kami ingin mengapresiasi pelanggan kami," urai Parwi.

Kompetisi ini terbagi di tiga nomor, yakni 10K, 5K, dan 3K Familiy. Dari nomor 10K dan 5K akan diambil tiga pelari tercepat, baik putra maupun putri. Untuk hadiah kategori 10K, juara pertama hingga ketiga berturut mendapatkan Rp 5 juta, Rp 4 Juta, dan Rp 3 juta.

Sedangkan hadiah di nomor 5K, berturut mendapatkan Rp 3 juta, Rp 2 juta, 1 juta. Selain itu, juga telah disiapkan ratusan doorprize dengan hadiah utama dua unit sepada motor.

Pendaftaran Indihome Run saat ini telah dibuka. Calon peserta bisa langsung datang ke Plasa Telkom di masing-masing kota atau mendaftar secara online melalui website www.indihome.co.id.

Biaya pendaftaran masing-masing nomor yakni Rp75 ribu (10K), Rp50 ribu (3K), dan Rp35 ribu (3K Familia). Harga tiket sudah termasuk racepack yang terdiri dari jersey dan nomor dada.

"Dengan mengakomodasi di tiga nomor sekaligus, kami bukan hanya dapat mengajak para keluarga Indonesia, namun juga atlet profesional, untuk berlari bersama. Tentu, ini juga dengan rute yang berbeda-beda," ujar ketua pelaksana acara ini, Tovic Raharja. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help