Berita Surabaya

Dalam 5 Hari Film AADC 2 Sedot 1 Juta Penonton, ternyata Ini Rahasianya

“Ini rekor yang belum pernah dicapai oleh film Indonesia sebelumnya,” tandas Riri Riza.

Dalam 5 Hari Film AADC 2 Sedot 1 Juta Penonton, ternyata Ini Rahasianya
surya/ahmad zaimul haq
PROMO FILM - Pemain, sutradara dan produser film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AAD2) dari kiri: Adinia Wirasti, Riri RIza, Nicholas Saputra, Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Mira Lesmana dan Dian Satrowardoyo hadir dalam jumpa pers di Hotel Ibis, Kamis (5/5/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 mencatat rekor luar biasa. Hanya dalam waktu 4,5 hari, film garapan Riri Riza itu ditonton oleh 1 juta orang.

Dalam waktu hampir sama, di Malaysia, AADC 2 menyedot perhatian 200.000 penonton.

“Ini rekor yang belum pernah dicapai oleh film Indonesia sebelumnya,” tandas Riri Riza ketika ditemui di Hotel Ibis Basuki Rahmat, Kamis (5/5/2016) sore.

Kedekatan cerita dengan keseharian masyarakat, diakui Riri sebagai keunggulan film yang kembali diperkuat Dian Sastrowardojo dan Nicholas Saputra tersebut.

“Ini saya ketahui dari respons penonton, tak hanya setelah mereka keluar gedung bioskop, tetapi saat mereka menyaksikan alur filmnya,” papar pria berambut ikal itu.

Lalu apakah akan ada AADC sekuel berikutnya? “Kami belum bisa pastikan dan belum bisa janji apa-apa. Kemungkinan itu ada saja. Tapi, saat ini kami masih menikmati pertemuan kami dengan para penonton (yang menyaksikan AADC2),” kata Riri.

Malam harinya Mira Lesmana dan Riri Riza sempat mendampingi para pemeran AADC 2 bertemu penonton di Studio XXI Tunjungan Plaza.

Selain Dian Sastrowardojo dan Nicholas Saputra, ikut dalam rombongan, antara lain, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved