Properti

Rumah Tipe Kecil Rp 1,2 Miliar di Surabaya Barat Banyak Peminat

#SURABAYA - 30 unit rumah tipe kecll Canola dengan harga Rp 1,2 miliar per unit. Dari jumlah itu, sudah terjual 23 unit, dan hanya sisa 7 unit.

Rumah Tipe Kecil Rp 1,2 Miliar di Surabaya Barat Banyak Peminat
CitraLand the Greenlake
Iklan rumah CitraLand the Greenlake, salah atau anak perusahaan Ciputra Group. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tingginya kebutuhan masyarakat akan rumah mewah tipe kecll dengan harga dibawah Rp 2 miliar terus dimanfaatkan oleh CitraLand Greenlake.

Salah atau anak perusahaan Ciputra Group ini menawarkan 30 unit rumah tipe kecil Canola dengan harga Rp 1,2 miliar per unit. Dari jumlah itu, sudah terjual 23 unit, dan hanya sisa 7 unit.

"Ini menunjukkan rumah dibawah Rp 2 miliar demandnya sangat tinggi dan saat ini paling banyak dicari," ujar Sianne Wahjoeni, Marketing Manager CitraLand Greenlake, Minggu (24/4/2016).

Canola dibangun di lahan seluas 12 hektar oleh CitraLand Greenlake di kawasan komersial yang berada di wilayah Surabaya Barat. Ke depan, pengembangan akan dilakukan secara bertahap.

DIharapkan 4-5 tahun seluruh unit akan terbangun. Dengan jenis usaha bermacam-macam, seperti mini market, sekolah internasional, lembaga kursus pendidikan, kantor bank, kuliner, hingga klinik kesehatan.

Menurut Sianne, dengan cukup tingginya demand tersebut, pihaknya, akan tetap membidik segmen rumah kecil ini di Surabaya. Apalagi saat ini, pasar properti mulai tumbuh dan membaik.

"Kalau tidak kita ambil, peluang yang ada ini bisa diambil kompetitor," tegasnya.

Selain mengenjot penjualan rumah tipe kecil, CitraLand Greenlake juga masih membuka tipe besar dengan harga di atas Rp 3,5 miliar.

General Manager CitraLand GreenLake, Hendra Wahyuadi, menambahkan, untuk rumah tipe besar ini pihaknya sekarang tengah membuka 20 unit. Harganya antara Rp 1,8 miliar hingga Rp 4,3 miliar.

"Saat ini sudah terjual 50 persen," terangnya.

Pihaknya, kata Hendra optimis semua unit yang ditawarkan akan habis lebih cepat.

"Kami tak membatasi jenis bisnisnya. Mau dipakai usaha apa saja silahkan,” tegasnya

Penulis: Mujib Anwar
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help